Valverde: Barcelona Telah Akhiri Kutukan Anoeta

King368 - Barcelona kembali meraih kemenangan saat berhadapan dengan Real Sociedad dalam laga lanjutan pekan 19 Liga Spanyol 2017-2018 pada Senin (15/1/2018) dini hari WIB. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku senang dengan kemenangan yang diraih Barcelona pada laga tersebut.

Pasalnya, dalam laga tersebut, Barcelona akhirnya dapat mengakhiri kutukan mereka di kandang Real Sociedad, Stadion Anoeta. Sudah sejak lama, Barcelona tak pernah bisa meraih kemenangan di kandang Real Sociedad saat melakoni pertandingan Liga Spanyol.

Ernesto Valverde
Ernesto Valverde

Kemenangan terakhir Blaugrana - julukan Barcelona di Stadion Anoeta diraih pada 6 Mei 2007. Karena itu, Valverde mengaku sangat senang dapat membawa Barcelona mengakhiri kutukan tersebut.

Judionline.website - “Saya senang kami menyingkirkan kutukan (Anoeta). Kami percaya pada diri sendiri saat kembali ke lapangan yang belum pernah kami menangi di Liga Spanyol dalam beberapa tahun, menghadapi lawan yang memiliki permainan yang sangat bagus,” ujar Valverde, sebagaimana dikutip dari ESPN, Senin (15/1/2018).

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona menaklukkan Real Sociedad dengan skor akhir 4-2. Meski akhirnya meraih kemenangan, Valverde tetap mengakui kehebatan Real Sociedad. Menurutnya, skuad Barcelona sangat sulit mencetak angka dalam pertandingan tersebut karena performa apik para pemain Real Sociedad.

Penampilan yang apik bahkan terus ditunjukkan para penggawa Real Sociedad dari awal hingga akhir pertandingan. Dengan kondisi ini, Valverde sempat pesimis anak asuhnya dapat meraih kemenangan dalam laga tersebut. Namun, berkat kekompakan tim, Barcelona akhirnya bisa menaklukkan Real Sociedad.

“Real Sociedad bermain sangat baik. Mereka mendominasi kita pada babak pertama. Saya pikir kami sudah mulai dengan baik, tapi gol pertama sedikit merusak kami dan kami mulai melakukan kesalahan. Mereka mulai tumbuh di sana,” tutur Valverde

“Kami menekan lebih setelah jeda dan mulai membalikkan keadaan. Seiring berjalannya pertandingan, saya pikir kami adalah tim yang lebih baik, tapi ini adalah situasi yang sulit di tempat yang sulit,” lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Barcelona semakin kukuh di posisi pertama klasemen sementara Liga Spanyol 2017-2018. Hingga pekan ke-19 Liga Spanyol 2017-2018, tim asuhan Valverde telah mengumpulkan 51 poin, unggul sembilan poin dari Atletico Madrid di posisi dua.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/




No comments

Powered by Blogger.