Pogba Ingin Gaji Setara Alexis Sanchez di Manchester United

MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, meminta kenaikan gaji kepada manajemen timnya. Seperti diberitakan Sunday Mirror, Senin (22/1/2018), II Polpo –julukan Pogba– berharap bisa mendapatkan bayaran 400 ribu pounds atau sekira Rp7,3 miliar per pekan.


Saat ini, Pogba sebenarnya berstatus sebagai pemain Man United dengan gaji tertinggi. Gelandang berpaspor Prancis itu mendapatkan bayaran 290 ribu pounds atau setara Rp5,3 miliar per minggu.

King368 - Namun, Pogba disinyalir tak senang ada orang baru dan langsung mendapatkan status dengan gaji tertinggi. Masih diberitakan Mirror, orang baru yang dimaksud ialah Alexis Sanchez. Winger Arsenal itu sedang melakoni tes medis sebagai salah satu persyaratan untuk gabung Setan Merah.

Nantinya bersama Man United, Sanchez akan mendapatkan bayaran Rp7,3 miliar per pekan seperti yang disebutkan di atas. Sekarang tinggal ditunggu bagaimana respons manajemen Man United menyikapi permintaan yang dilontarkan Pogba.

Pogba sebenarnya layak mendapatkan bayaran tinggi. Pesepakbola berusia 24 tahun itu menunjukkan kualitasnya bersama The Red Devils –julukan Man United– musim ini. Dari 20 penampilan di semua ajang, mantan pemain Juventus itu mengemas tiga gol dan 10 assist.

Bahkan koleksi gol dan assist bisa saja bertambah jika Pogba tidak absen satu bulan lebih karena mengalami masalah pada hamstring-nya. Terlepas dari permintaan kenaikan gaji Pogba, kehadiran Sanchez berpotensi meningkatkan performa tim.

Winger berpaspor Cile itu dapat dimainkan sebagai winger kiri dalam pola 4-2-3-1 racikan Jose Mourinho. Saat ini, Man United tak memiliki pemain yang benar-benar cakap untuk mengisi posisi tersebut.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.