Kiper AS Roma Serahkan Masa Depannya kepada Tuhan

ROMA - Penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker, mengaku dirinya bahagia selama membela klubnya saat ini. Namun demikian, Alisson tidak menutup kemungkinan dirinya bakal mempertimbangkan kepindahannya ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2018.

Kendati begitu, lantaran Alisson saat ini masih ingin fokus kepada Roma, maka penjaga gawang 25 tahun itu memasrahkan masa depan kariernya kepadaTuhan. Menurutnya, bukanlah sesuatu yang bijak membicarakan perihal bursa transfer di musim yang masih tersisa panjang ini.


King368 - Setelah kepergian Wojciech Szczesny, Alisson pun dipercaya untuk menjadi penjaga gawang utama Roma. Hal tersebut kemudian tak disia-siakan oleh penjaga gawang asal Brasil itu yang tampil impresif di setiap laga bersama Roma. Tak ayal performanya pun kini menarik perhatian Real Madrid dan Liverpool. Namun, Alisson menolak berkomentar mengenai spekulasi tersebut.

"Saya bahagia di Roma, memang menyenangkan jika benar ternyata ada banyak tim yang memantau performa saya, namun saat ini saya tetap fokus pada Roma. Saya memasrahkan masa depan saya di tangan Tuhan,” kata Alisson kepada Sky Sport, mengutip dari Football Italia, Minggu (14/1/2018).

“Mungkin di Juni nanti kita akan membicarakannya lagi, tetapi untuk saat ini saya hanya ingin berkonsentrasi untuk Roma. Seperti halnya rekan setim saya dahulu, kepergian mantan kiper Roma, Wojciech Szczesny, di musim lalu meninggalkan rasa kehilangan mendalam yang dirasakan para fans. Saya rasa saya telah bekerja keras dan masih ingin melanjutkan perjuangannya di sini,” tambahnya.

Kemudian, Alisson pun ditanya mengenai peran mantan pelatih Roma, Luciano Spalletti. Pasalnya, tak bisa dimungkiri kesuksesan yang didapat Alisson sekarang juga tak lepas dari campur tangan Spalletti.

“Saya rasa dia memiliki peran penting, saya belajar banyak hal di tahun pertama saya di Roma. Saya rasa kami harus kembali ke level kami sebelumnya agar performa kami tidak tertinggal oleh tim ke depan,” jelas Alisson.

Setelah kurang lebih dua musim membela Roma, Alisson telah banyak berjasa dalam menyelamatkan tim dari kebobola. Tebukti dari 19 pertandingan di Liga Italia musim ini yang dilakoni oleh Alisson, penjaga gawang 25 tahun itu sembilan kali melakukan clean sheet.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/



No comments

Powered by Blogger.