Zidane Menyukai Segala Hal tentang Neymar

MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak menyangkal memiliki ketertarikan dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG) yakni Neymar Jr. Namun begitu, pelatih berkepala plontos itu enggan membahas sang pemain yang kini tengah dirumorkan untuk bergabung ke Santiago Bernabeu.


Setelah menjalani pemindahan dari Barcelona ke PSG pada Agustus 2018, kini Neymar kembali mendapat kabar akan hengkang dari klub Liga Prancis tersebut. Situasi mengenakkan dengan pemain senior PSG yakni Edinson Cavani menjadi pemicu kabar keinginan pemain berusia 25 tahun itu hengkang.

King368 -Namun begitu, Zidane sebenarnya menolak untuk membicarakan masalah ketertarikan Madrid terhadap Neymar. Tetapi ia juga tidak menolak bahwa sebagai seorang individu pemain berpaspor Brasil itu memiliki kehebatan luar biasa yang membuat Zidane merasa kagum.

“Saya tidak akan berbicara tentang (segala hal yang melibatkan) pemain yang bukan milik saya. Itu sangat penting,” ungkap Zidane, mengutip dari Soccerway, Minggu (21/1/2018).

“Tapi tentang pemainnya itu sendiri, tentu saja saya suka segala hal tentang dia (Neymar). Semua orang di dunia ini pasti menyukainya, dia pemain hebat,” tambah pelatih yang pernah menjadi pemain Madrid itu.

Pada musim ini, Neymar berhasil menampilkan permainan yang gemilang dengan mengoleksi 24 gol dan 16 assist dari 23 penampilannya bersama PSG di semua kompetisi. Catatan tersebut membuktikan setidaknya pemain berposisi penyerang itu mampu menciptakan satu gol dalam satu pertandingan yang ia lakoni.

Membandingkan dengan penampilan Neymar di Barcelona musim lalu, pemain bernomor punggung 10 itu hanya mampu mencetak 20 gol dari 45 penampilannya di semua kompetisi. Berbeda jauh dengan performanya saat ini yang tidak berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/




No comments

Powered by Blogger.