Pergerakan Transfer Madrid Buat Khawatir Chelsea dan Manchester United

MADRID - Real Madrid dilaporkan akan melakukan segala cara untuk mendatangkan penjaga gawang berkualitas pada bursa transfer musim panas 2018. Hal itu karena dua kiper mereka, Keylor Navas dan Kiko Casilla kerap tampil inkonsisten.

Ambil contoh Navas. Bersama Madrid di Liga Spanyol 2017-2018, gawang kiper berpaspor Kosta Rika itu kebobolan 12 kali dari 12 penampilan. Dalam periode itu, hanya empat kali Navas berhasil menjaga gawangnya tetap perawan.


King368 - Catatan itu jauh tertinggal dari kiper Barcelona, Marc Andre ter Stegen. Kiper berpaspor Jerman itu hanya kemasukan sembilan kali dari 20 penampilan. Bahkan Ter Stegen mampu mencatatkan 13 clean sheet sejauh ini.

Karena itu, Madrid akan menggaet kiper baru pada bursa transfer mendatang. Seperti diberitakan Calciomercato, Rabu (24/1/2018), Madrid membidik dua kiper sekaligus. Mereka ialah David de Gea (Manchester United) dan Thibaut Courtois (Chelsea).

Pergerakan atau rencana Madrid itu jelas membuat Man United dan Chelsea ketar-ketir. Bagaimana tidak, De Gea dan Courtois merupakan kiper andalan masing-masing tim. Apalagi, De Gea dan Courtois disinyalir memiliki ketertarikan untuk melanjutkan karier bersama Madrid.

De Gea yang memiliki kontrak hingga 30 Juni 2019 bersama Man United, baru-baru ini menunda rencana memperpanjang masa bakti bersama klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford. Hal itu ditengarai agar De Gea bisa semakin mudah melakukan negosiasi dengan klub lain, terutama Madrid.

Sementara itu, Courtois dilaporkan sudah tak betah dengan atmosfer Liga Inggris. Penjaga gawang berpaspor Belgia itu ingin kembali berkarier di Liga Spanyol, layaknya saat membela Atletico Madrid dalam kurun 2011-2014. Saat itu, kiper bertubuh jangkung itu membawa Atletico menjuarai Liga Spanyol 2013-2014.

Karena itu bisa dibilang, Madrid memiliki peluang untuk mendatangkan salah satu dari keduanya. Menarik menanti kiprah atau pergerakan Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.