Bertolak ke Barcelona, Inter Akan Segera Rampungkan Transfer Rafinha

King368 - Performa Inter Milan tengah menurun drastis belakangan ini. Sempat tampil gemilang dan menyandang status tak pernah kalah, La Beneamata tiba-tiba menjadi tim pesakitan yang banyak meraih hasil imbang dan kalah.

Tak ayal, manajemen coba membantu Luciano Spalletti dengan mendatangkan pemain baru untuk kebangkitan performa Inter. Salah satu pemain yang mereka incar adalah gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara.


Rafinha (24 tahun) belum bermain sekali pun musim ini di bawah arahan Ernesto Valverde. Ia baru pulih dari cedera dan mencoba kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Terakhir, Rafinha bermain untuk Barcelona pada Februari lalu di era Luis Enrique.

Rafinha menemui kesulitan kembali bermain di lini tengah Barcelona, mengingat menumpuknya stok gelandang di lini kedua tim. Pindah ke klub lain pun menjadi opsi, dan Inter dikabarkan akan menjadi pelabuhan barunya.

Seperti dilansir ​Calciomercato (14/01), perwakilan Inter tengah bertolak ke Barcelona untuk merampungkan transfer Rafinha, ​setelah dirinya dan sang agen mencapai kata sepakat secara personal untuk gabung Inter.

Rafinha kabarnya akan dilepas Barca dengan status pinjaman, plus opsi transfer permanen di akhir musim dengan banderol lebih dari 30 juta euro.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.