Manchester City Alihkan Perhatian ke Marco Asensio

MANCHESTER - Manchester City kemungkinan besar gagal mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Hal itu karena Sanchez disebut-sebut lebih memilih melanjutkan karier bersama Manchester United. Meski gagal mendatangkan Sanchez, bukan berarti The Citizens berhenti bergerak di pasar transfer Januari 2018.

Seperti diberitakan Diario Gol, Selasa (16/1/2018), Man City membidik tanda tangan winger Real Madrid, Marco Asensio. Hingga kini, memang belum diketahui berapa dana yang akan dikeluarkan Man City.

Marco Asensio
Marco Asensio

King368 -Akan tetapi diprediksi, tawaran yang diajukan Man City tak jauh dari kisaran 80 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun. Tidak heran Asensio menjadi bidikan. Pesepakbola berusia 21 tahun itu memiliki prospek sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Di awal musim ini, Asensio dipercaya pelatih Zinedine Zidane untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang harus menjalani skorsing lima pertandingan di kompetisi domestik. Hasilnya tidak buruk, di mana Asensio sempat mencetak gol indah saat Madrid mengalahkan Barcelona 2-0 di leg II Piala Super Spanyol 2017.

Selain memiliki sepakan keras, mantan pemain Real Mallorca itu memiliki kecepatan dan kelincahan di atas rata-rata. Pelatih Man City Josep Guardiola disebut jadi sosok yang mengagumi pemegang delapan caps bersama Timnas Spanyol tersebut.

Dalam pola 4-3-3 racikan Guardiola, Asensio dapat dimainkan sebagai winger kanan dan kiri. Akan tetapi, kualitas Asensio akan lebih tereksploitasi jika mentas sebagai winger kanan. Sebab dengan bermain di posisi itu, Asensio dapat menusuk ke pertahanan lawan dan melepaskan sepakan keras dengan kaki kanan.

Selain itu, ada kabar yang mengatakan, Man City rela melepas sang winger andalan yakni Raheem Sterling ke Madrid demi mendatangkan Asensio. Sebelumnya beredar kabar, Madrid berniat mendatangkan Sterling pada bursa transfer musim panas 2018.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/




No comments

Powered by Blogger.