Alexis Sanchez Bantah Henry Jadi Aktor Kepindahannya ke Man United

MANCHESTER - Pemain anyar Manchester United, Alexis Sanchez, tengah mendapatkan gosip yang kurang mengenakan mengenai masalah kepindahannya. Kabar yang beredar adalah kepindahan Sanchez ke Man United dianjurkan oleh salah satu legenda Arsenal, Thierry Henry.

Henry dikabarkan terlibat dalam proses transfer Sanchez dari Arsenal ke Man United. Anggapan tersebut bermula dari pernyataan yang ditulis oleh Sanchez di akun Instagram-nya, @alexis_offcia1.


King368 - Pada unggahannya tersebut, Sanchez mengatakan bahwa dirinya dan Henry memiliki alasannya yang sama untuk berganti klub. “Saya ingat pernah berbicara dengan Henry, pemain bersejarah Arsenal. Ia berganti klub dengan alasan yang sama seperti saya dan kali ini merupakan giliran saya,” jelas Sanchez.

Dengan pernyataan tersebut, banyak media yang menyangkutpautkan Henry dengan rumor kepindahan Sanchez ke Man United. Namun hal itu langsung dibantah oleh pemain legendaris asal Prancis tersebut.

Melalui akun Twitter-nya, Henry membantah semua rumor yang menganggap bahwa dirinya menjadi aktor kepindahan Sanchez ke Man United. Bahkan Henry tidak tahu menau mengenai keputusan Sanchez bergabung dengan Setan Merah –julukan Man United.

“Saya tidak perlu menjelaskan hal ini kepada mayoritas penggemar Arsenal. Jujur saya tidak pernah mengatakan kepada Alexis Sanchez untuk meninggalkan Arsenal. Saya tidak tahu dia akan bergabung dengan Man United sampai saya melihatnya di berita,” kata Henry.

Setelah rumor tersebut beredar, Sanchez langsung memberikan klarifikasi melalui akun Twitter-nya. Pemain berusia 29 tahun itu menegaskan bahwa kepindahannya ke Man United merupakan keputusan pribadinya.

“Saya ingin menjelaskan bahwa Henry tidak pernah menyuruh saja untuk meninggalkan klub, itu adalah keputusan pribadi... Dia menyukai klub dan suatu hari nanti akan menyenangkan melihat dia sebagai pelatih karena di mencintai klub,” ujar Sanchez.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.