Madrid Hampir Beli Messi pada 2013

MADRID - Real Madrid hampir membeli megabintang Barcelona, Lionel Messi pada 2013. Seperti diberitakan El Mundo, Senin (15/1/2018), Los Blancos siap menebus klausul pelepasan Messi yang saat itu berada di angka 250 juta euro atau sekira Rp4 triliun.

Akan tetapi, usaha Madrid mendatangkan Messi langsung dihadang Blaugrana. Messi pun diganjar kontrak baru dan membuatnya terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Alhasil, klausul lepas Messi pun melonjak drastis dan Madrid pun mundur dari usaha mendatangkan pesepakbola berpaspor Argentina tersebut.

Lionel Messi
Lionel Messi

King368 - Jika Messi saat itu dilepas ke Madrid, bisa dibayangkan betapa berbahanya lini serang Madrid. Pada 2013-2014, Madrid dihuni pemain-pemain brilian yang masih bertahan hingga kini seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale.

Andai Messi saat itu pindah ke Madrid, bukan tak mungkin Neymar Jr masih bertahan di Barcelona. Hal itu karena dengan ketiadaan Messi, Neymar bisa muncul sebagai sosok protagonis bersama klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou itu.

Namun, nasi sudah menjadi bubur. Messi bertahan di Barcelona dan Neymar sudah hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017. Sementara itu, kubu Madrid masih mencari pemain tambahan di lini serang musim ini.

Hal itu karena trio lini serang Madrid yang berisikan Ronaldo, Benzema dan Bale belum menunjukkan performa brilian, terutama di kompetisi domestik. Ronaldo dan Bale baru mencetak empat gol, sedangkan Benzema lebih parah lagi dengan baru menceploskan dua bola.

Karena itu, jika gagal mendatangkan penyerang anyar pada bursa transfer kali ini, Madrid akan mencoba bermanuver pada bursa transfer musim panas 2018. Nama-nama seperti Neymar, Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Mauro Icardi (Inter Milan), masuk radar Madrid.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/




No comments

Powered by Blogger.