Ini Gaji dan Harga yang Harus Dipenuhi Klub Peminat Ronaldo

MADRID – Real Madrid sepertinya sudah merelakan Cristiano Ronaldo untuk pindah ke klub lain pada brusa transfer musim panas 2018. Namun, Los Blancos –julukan Madrid– mewajibkan klub peminat Ronaldo untuk mengeluarkan 89 juta pounds atau sekira Rp1,63 triliun.

Untuk ukuran pemain sekelas Ronaldo, harga tersebut masih masuk akal. Namun, jika menilik usia Ronaldo yang dalam waktu dekat berusia 33 tahun, harga tersebut terlihat mahal. Karena itu, klub peminat akan berpikir puluhan kali sebelum akhirnya mengeluarkan uang sebesar itu.

King368 - Saat ini, setidaknya ada dua klub yang meminati tanda tangan Ronaldo. Kedua klub itu ialah Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United. Akan tetapi, ketimbang Man United, PSG lebih dijagokan untuk mendatangkan Ronaldo.

Hal itu karena sejak tiga musim lalu, Les Parisiens –julukan PSG– menunjukkan ketertarikan kepada pesepakbola berpaspor Portugal itu. Bisa dibilang, ini merupakan momen tepat bagi Raksasa Prancis itu untuk mendaratkan Ronaldo ke Stade Parc des Princes.

Sementara itu menurut media-media Eropa, Man United enggan mendatangkan Ronaldo. Ketimbang mendatangkan Ronaldo yang sempat membela mereka dalam kurun 2003-2009, Man United lebih tertarik menggaet penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Selain harga tinggi, klub peminat juga wajib memenuhi gaji besar Ronaldo. Saat ini, ayah empat anak tersebut mendapat bayaran 44 juta pounds atau sekira Rp810 miliar per tahun. Karena itu, menarik melihat klub apa yang akan dijadikan destinasi Ronaldo selanjutnya.

Satu hal yang pasti, Ronaldo takkan melanjutkan karier di Liga Amerika Serikat ataupun Liga Super China. Mantan kekasih model Irina Shayk itu enggan mentas di level kompetisi yang terhitung rendah.

No comments

Powered by Blogger.