Marquinhos: Media Spanyol Ingin Pecah Konsentrasi Neymar

PARIS - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, menyebut media-media Spanyol sedang berupaya memecah konsentrasi sang rekan setim, Neymar Jr. Marquinhos menilai, jika konsentrasi Neymar menurun, otomatis performanya akan merosot. Dengan begitu, PSG jadi tak memiliki alasan untuk tidak melepas Neymar ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2018.


“Saya pikir mereka (media Spanyol) ingin menganggu kami. Ketika kami melihat performa Neymar, saya pikir mereka ingin membuat pusing kepala kami,” kata Marquinhos mengutip dari Canal+,” Senin (22/1/2018).

King368 - Neymar disebut media Spanyol, Don Balon, akan melanjutkan karier bersama Madrid. Jika tidak pada musim panas 2018, kapten Tim Nasional (Timnas) Brasil itu disinyalir akan bergabung bersama Madrid pada 2019.

Ayah satu anak tersebut diberitakan disiapkan Madrid untuk dijadikan suksesor Cristiano Ronaldo. Pesepakbola berusia 32 tahun itu dilaporkan tak lagi betah membela Madrid. Ronaldo ditengarai kecewa karena dibohongi Presiden Madrid, Florentino Perez.

Pada awal 2017, Perez berjanji akan memberikan kontrak baru kepada Ronaldo jika Los Blancos –julukan Madrid– menjuarai Liga Champions. Akan tetapi setelah Madrid menjadi kampiun usai membungkam Juventus 4-1 di partai puncak, Ronaldo tak kunjung diberikan kontrak anyar.

Karena itu, Ronaldo kekeuh ingin meninggalkan Madrid dan Manchester United bukan tak mungkin akan dijadikan destinasi sekaligus penutup karier ayah empat anak tersebut. Sementara itu, sebenarnya melihat performa Neymar musim ini, tak mengherankan jika benar Madrid tertarik kepada mantan pemain andalan Barcelona tersebut.

Bersama Barcelona musim ini, Neymar tampil luar biasa. Neymar sudah mengoleksi 24 gol hanya dari 23 penampilan. Seiring bertambahnya usia, permainan Neymar semakin matang. Karena itu, Madrid bak durian runtuh jika benar Neymar akan melanjutkan karier di Santiago Bernabeu.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.