Arsenal Siap Pecahkan Rekor Transfer demi Dapatkan Aubameyang

LONDON - Masa depan penyerang andalan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, memang tengah kencang dispekulasikan. Terlebih salah satu klub papan atas Liga Inggris, Arsenal, kabarnya tertarik memboyong personel Timnas Gabon tersebut pada bursa transfer musim dingin 2018.


Bahkan tersiar rumor bahwa Arsenal dan Aubameyang kabarnya sudah menemui kesepakatan personal terkait kepindahannya ke Emirates Stadium pada awal tahun ini. Kini, Arsenal hanya menyepakati nominal transfer dengan pihak Dortmund.

King368 - Wacana bergabungnya Aubameyang menuju Arsenal pun nampaknya bakal segera terealisasikan dalam waktu dekat ini. Hal tersebut diperkuat dengan kemunculan dua petinggi Arsenal di Dortmund, yang diyakini dalam misi negosiasi untuk merekrut mantan pemain AC Milan tersebut.

Bahkan menurut laporan dari Daily Mirror Senin (22/1/2018), manajemen Arsenal kabarnya siap memecahkan rekor transfer mereka untuk bisa merekrut Aubameyang pada bursa transfer musim dingin 2018.

Sebagaimana diketahui sejauh ini, rekor transfer Arsenal masih dimiliki oleh Alexandre Lacazette. Ya, penyerang Timnas Prancis tersebut berstatus sebagai pemain termahal yang pernah diboyong Arsenal dengan mahar sebesar 53 juta euro atau sekira Rp865 miliar.

Dan untuk bisa memboyong Aubameyang, Arsenal kabarnya siap mengelontorkan dana sebesar 60 juta euro atau sekira Rp980 miliar. Besarnya tawaran tersebut nampaknya sangat sulit untuk ditolak oleh manajemen Dortmund.

Terlebih, hubungan antara manajemen Dortmund dan Aubameyang memang tengah memanas dalam beberapa waktu belakangan. Bahkan pemain berusia 28 tahun tersebut tidak masuk skuad ketika Dortmund ditahan imbang 1-1 oleh Hertha Berlin pada akhir pekan ini.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.