Oblak Akui Belum Menerima Kontrak Baru dengan Atletico

King368 - Kontrak Jan Oblak bersama Atletico Madrid memang masih akan sampai tahun 2021, namun setelah melihat performa Oblak yang selalu menunjukkan kata positif di setiap laganya, bukan hal yang mustahil bila Los Rojiblancos akan segera menyodorkan tawaran kontrak baru.

Terlebih dirinya saat ini sedang diincar oleh berbagai klub besar Eropa seperti Chelsea dan Liverpool, pastinya pihak klub tak akan rela untuk melepas Oblak dan mencoba menaikkan gaji kiper yang bernomor punggung 13 itu.


Kendati demikian, kiper yang berwarga Slovenia ini mengaku belum ada kontrak baru yang disodorkan kepadanya akhir-akhir ini.

"Saya mempunyai kontrak bersama Atletico sampai tahun 2021 dan kami belum membicarakan perihal soal perpanjangan kontrak," ujar Oblak seperti yang dikutip dari Four Four Two.

Meskipun pihak klub belum memberi sinyal untuk memperpanjang kontraknya, dirinya menegaskan bila ia harus terus berkonsentrasi menjaga palang pintu pertahanan terakhir skuat asuhan Diego Simeone tersebut.

"Pertama, Anda harus tetap berkonsentrasi di setiap pertandingan dan apa pun yang akan terjadi nantinya, maka saya akan menerimanya. Karena masalah perpanjang kontrak itu bukan hanya tergantung pada saya saja," tutupnya.

Sejak didatangkan dari Benfica pada tahun 2014, Oblak sudah mencatatkan 79 kali clean sheet di semua ajang yang dilakoninya bersama Atletico.

Bersama Los Rojiblancos dirinya juga telah berhasil memenangkan gelar individual yaitu El Zamora (Penghargaan untuk kiper yang paling sedikit kebobolan di La Liga) pada musim 2015-2016 dan 2016-2017.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.