Conte: Trofi Bukanlah Hal Terpenting

LONDON - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku merasakan berbagai hal selama melatih Chelsea dua tahun ini. Ia telah menjalani berbagai momen suka dan duka bersama para penggawa The Blues –julukan Chelsea.

Setelah melewati berbagai hal bersama Chelsea, Conte pun menyadari bahwa ada hal penting selain meraih trofi di setiap kompetisi. Menurutnya, bekerja dengan sangat baik di tim merupakan hal yang lebih penting dilakukan.


King368 - Conte menambahkan segala hal yang diinginkan pasti akan tercapai jika pekerjaan dilakukan dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan torehan apik Conte di musim perdananya bersama Chelsea. Saat itu, ia sukses membawa Chelsea meraih kemenangan di Liga Inggris. Conte menyebut hal ini sebagai keajaiban kecil.

Torehan yang apik itu terus dilanjutkan Conte pada musim keduanya bersama Chelsea. Saat ini, pelatih berpaspor Italia itu telah membawa Chelsea berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018.

"Ini merupakan musim yang baik karena kami melakukan 120%. Saya melakukan pekerjaan yang fantastis bersama pemain lainnya. Bagi saya, mencapai final atau memenangkan trofi serta kompetisi bukanlah hal yang terpenting. Yang terpenting adalah melihat apakah pelatih dan pemainnya bekerja dengan baik,” ujar Conte, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Rabu (24/1/2018).

"Musim lalu kami melakukan pekerjaan yang fantastis dan melakukan sedikit keajaiban. Situasi (di Chelsea) berubah. Masa lalu bisa menjadi salah satu cara untuk kami. Begitu juga dengan masa depan yang juga bisa menjadi cara lain bagi kami,” lanjut Conte.

Menurut Conte, prinsip yang diterapkannya ini sangatlah penting untuk membangun sebuah tim yang lebih baik. Sebab dengan cara ini, sebuah klub dapat mempertahankan tren positifnya hingga musim-musim selanjutnya. Karena itu, Conte menerapkan hal ini selama melatih di Chelsea.

"Apa yang terjadi tiga tahun, 10 tahun, atau delapan tahun lalu sama sekali berbeda dengan saat ini. Sekarang kami harus berjuang dengan pekerjaan kami," tukas Conte.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.