Vidal Tegaskan Takkan Tinggalkan Bayern Munich

MUNICH - Pemain Bayern Munich, Arturo Vidal, menegaskan masih ingin berada di Allianz Arena –markas Bayern. Bahkan Vidal tak pernah berpikir untuk meninggalkan Bayern pada Januari 2018 sebagaimana yang diberitakan oleh sejumlah media.

Pemain berusia 30 tahun itu memang sempat dikaitkan dengan sejumlah tim untuk memperpanjang karier pesepakbolanya. Baru-baru ini, Vidal dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Chelsea untuk bisa bermain di Liga Inggris.


King368 - Gosip itu semakin berembus kencang setelah ada wacana jika Bayern ingin mendatangkan Leon Goretzka dari Schalke. Jika kesepakatan itu terjadi, masa depan Vidal memang akan cukup terancam di Bayern.

Meski demikian, Vidal sendiri sejatinya masih nyaman untuk bermain bersama para rekan di Bayern. Hingga Januari 2018, Vidal telah tampil sebanyak 24 kali bersama Bayern di semua kompetisi yang diikuti oleh raksasa Jerman itu.

Dari 24 penampilan tersebut, Vidal telah menyumbangkan lima gol dan dua assist bagi Bayern. Selain itu, pemain berkebangsaan Cile tersebut masih memiliki mimpi untuk bisa memenangkan trofi Liga Champions musim ini.

Maklum saja, Vidal belum pernah sekali pun memenangkan trofi bergengsi turnamen antarklub di Eropa tersebut di sepanjang kariernya. Musim ini menjadi waktu yang paling mungkin untuk mendapatkan gelar tersebut.

“Saya masih di sini sampai juni dan saya bahagia. Saya berharap bisa memenangkan Liga Chmpions dan kemudian kami akan melihat apa yang terjadi. Tapi saat ini saya 100% masih ingin tetap di Bayern dan tak ada keinginan untuk berganti tim,” ujar Vidal, mengutip dari Soccerway, Senin (22/1/2018).

Vidal yang menegaskan bahwa ia masih ingin bersama Bayern juga nyatanya senada dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh pelatih Bayern, Jupp Heynckes. Heynckes menegaskan bahwa pemainnya takkan ada yang keluar pada bursa transfer musim dingin ini.

Pernyataan mengenai keinginan Vidal untuk tetap bermain di Die Roten –julukan Bayern– diungkapkannya usai pertandingan kontra Werder Bremen. Vidal menjadi salah satu aktor yang menghadirkan kemenangan 4-1 bagi Bayern atas Bremen.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.