Zidane Enggan Bicarakan Peluang Madrid Juarai Liga Spanyol

MADRID - Kegelisahan saat ini tengah menaungi klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Pasalnya, klub berjuluk Los Blancos itu tidak hanya sedang dilanda rumor kepindahan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, namun juga nasib buruk mereka dalam gelaran Liga Spanyol 2017-2018.

Bagaimana tidak, pasalnya hingga memasuki pekan ke-19 Liga Spanyol, Madrid masih tertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 32 poin. Lebih parah lagi, Sergio Ramos dan kawan-kawan terpaut 19 angka dari Barcelona yang bercokol kukuh di posisi puncak.

King368 - Meski Madrid masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan, namun peluang mereka untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Spanyol dapat dikatakan tipis. Terlebih lagi, Madrid juga sedang dalam performa buruk usai tak pernah menang dalam tiga pertandingan mereka di ajang Liga Spanyol.

Teranyar, Madrid ditumbangkan oleh Villareal dengan skor tipis 0-1 di Santiago Bernabeu. Hal tersebut seolah menandakan bahwa keperkasaan yang pada musim lalu dimiliki Madrid kini tak berarti apa-apa. Menanggapi kondisi timnya saat ini, Zidane pun tak bisa berbicara banyak.

Ketika ditanya mengenai peluang yang dimiliki Madrid untuk menjadi juara Liga Spanyol musim ini, Zidane justru menjelaskan bahwa dirinya belum memikirkan hingga sejauh itu. Zidane mengungkapkan yang harus dilakukan Madrid saat ini hanyalah melalui pertandingan demi pertandingan dengan baik, tanpa banyak melakukan spekulasi ke masa depan.

“Saya tidak melakukan banyak spekulasi apa pun. Saya hidup hari demi hari dan saya tidak akan mengubah itu. Situasinya adalah apa yang terjadi hari ini. Selama dua tahun saya berada di sini, ketika kami meraih banyak kemenangan, saya selalu mengatakan hal yang sama juga. Saya tahu situasinya dan seperti apa klub ini dan saya selalu menjalani hari demi hari,” ucap Zidane, seperti diberitakan IBTimes, Kamis (18/1/2018).

Langkah Madrid untuk bisa mempertahankan pencapaian mereka musim lalu merupakan hal yang berat. Apabila di liga domestik mereka terpaut 19 poin dari pemuncak klasemen, maka di Liga Champions Madrid akan berjumpa dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada babak 16 besar.

Pasalnya, PSG saat ini tengah dalam performa terbaiknya selepas kedatangan Neymar da Silva dan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2017. Saat ini PSG merupakan salah satu klub paling terproduktif di Eropa dengan koleksi 102 gol dalam 32 pertandingan yang telah mereka mainkan di sepanjang musim 2017-2018.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/





No comments

Powered by Blogger.