Selangkah Lagi Untuk Barcelona Dapatkan Ballou Jean-Yves Tabla

BARCELONA - Barcelona telah mendatangkan Philippe Coutinho dan Yerry Mina pada bursa transfer kali ini. Namun, bukan berarti kiprah Barcelona di bursa transfer musim dingin 2018 sudah selesai.

Seperti diberitakan The Washington Post. Rabu (24/1/2018), Blaugrana –julukan Barcelona– selangkah lagi mendapatkan penyerang Montreal Impact, Ballou Jean-Yves Tabla. Winger Kanada berusia 18 tahun itu bergabung bersama Montreal Impact sejak Januari 2017.

Ballou Jean-Yves Tabla
Ballou Jean-Yves Tabla

King368 - Selama satu tahun membela tim yang berkompetisi di Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS) itu, Ballou mentas di 24 pertandingan dengan koleksi tiga gol dan dua assist. Selintas, catatan gol Ballou sangat minim. Namun sebenarnya, raihan tersebut sudah cukup baik untuk pesepakbola muda seperti Ballou.

Sebelumnya, kubu Impact sudah mengonfirmasi telah melakukan pembicaraan dengan salah satu klub besar Eropa. Akan tetapi, klub yang pernah dibela Didier Drogba itu tidak memberi tahu klub mana secara pasti yang sedang melakukan negosiasi bersama mereka.

Saat ini, Ballou memegang paspor Kanada. Namun, Ballou sebenarnya lahir di Kota Abidjan, Pantai Gading. Ia mendapatkan paspor Kanada karena sejak kecil sudah tinggal di wilayah Amerika Utara tersebut.

Meski begitu, masih ada kesempatan bagi Ballou untuk membela Timnas Pantai Gading. Hal itu karena hingga kini, Ballou belum pernah merasakan seragam tim senior Kanada.

Sementara itu, jika berhasil didatangkan, Ballou dapat dijadikan pelapis bagi Messi. Ballou diketahui fasih saat dimainkan sebagai winger kanan.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.