Harry Kane Dinilai Bisa Pecahkan Semua Rekor di Premier League

King368 -Pada lanjutan Premier League 2017/18 pekan ke 23, Tottenham Hotspur berhasil memenangkan laga kontra Everton dengan skor akhir 4-0.

Bintang mereka, Harry Kane membantu memenangkan laga lewat dua golnya. Tak hanya itu, Kane juga kembali membuat rekor baru. Secara resmi pemain yang bernomor punggung 10 itu menjadi pencetak gol terbanyak di ajang Premier League untuk Spurs (98 gol) yang sebelumnya dipegang oleh Teddy Sheringham (97 gol).


Melihat rekor demi rekor yang terus diraih Kane, manajer The LilyWhites, Mauricio Pochettino beranggapan bila pemain yang berusia 24 tahun ini bisa memecahkan semua rekor yang ada di Premier League dan Inggris.

"Kane pemain yang berbakat dan juga seorang yang profesional, saya sangat bahagia dengannya. Saya mengucapkan selamat kepadanya (telah memecahkan rekor Sheringham), dia layak mendapat pujian," ujar Pochettino seperti yang dikutip dari Bein Sports.

"Dengan performa yang terus ditunjukkan dirinya, bukan tidak mungkin dia akan memecahkan semua rekor di Premier League dan Inggris. Saya sangat senang, hal itu sangat fantastis karena dia membantu Spurs untuk menang."

Untuk tambahan informasi, sebelum memecahkan rekor gol Sheringham di Premier League bersama Spurs, Kane di tahun 2017 juga telah memecahkan rekor Alan Shearer (38 gol) untuk jumlah gol dalam satu tahun kalender di Premier League (39 gol).

​Dirinya juga berhasil mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dengan jumlah gol di satu tahun kalender dengan menorehkan 56 gol.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.