Mourinho Puji Kehebatan Pogba saat Jamu Stoke City

MANCHESTER - Pemain Manchester United, Paul Pogba, menunjukkan penampilan yang sangat apik kala membela timnya saat berhadapan dengan Stoke City pada Selasa (16/1/2018) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Pogba memberikan kontribusi besar terhadap kemenangan Man United atas Stoke City yang berakhir dengan skor 3-0.

Meski tak mencetak gol, Pogba bisa memberikan umpan-umpan cantik yang kemudian menghasilkan gol. Dua gol yang tercipta di babak pertama lewat tendangan Antonio Valencia di menit 9 dan Anthony Martial di menit 38 tercipta berkat umpan Pogba.

Paul Pogba

King368 - Penampilan apik Pogba dalam laga tersebut pun diakui oleh sang pelatih, Jose Mourinho. Menurutnya, Pogba menunjukkan kehebatannya yang luar biasa, tak hanya pada dua assist tersebut, tetapi sepanjang laga. Ia telah membuat tim lawan sangat khawatir untuk menghadapi laga tersebut.

“Dia mengoper bola dengan sangat baik, dengan umpan yang panjang. Hal ini tentu menjadi masalah terbesar bagi lawan. Dia mencetak assist dengan baik. Jika dia bisa mencetak angka dari tendangan bebas di akhir laga, itu akan menjadi hadiah terbesar baginya,” ujar Mourinho, sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Selasa (16/1/2018).

Menurut Mourinho, penampilan apik Pogba tercipta karena dukungan tim yang begitu kompak. Jika Pogba tidak berada di tim sekompak Man United, lanjut Mourinho, dia tidak akan bisa tampil fantastis seperti sekarang ini.

“Saya pikir dia senang dengan cara tim bermain. Dia bahagia karena tim dapat mengubah penampilannya ke arah yang semakin baik,” tutur Mourinho.

Pogba memang terus menunjukkan penampilan yang apik sejak bergabung dengan The Red Devils –julukan Man United– pada 9 Agustus 2016. Sepanjang musim 2017-2018, pemain berpaspor Prancis itu telah mencetak tiga gol dan delapan assist dari 18 penampilannya di seluruh kompetisi.

Mourinho pun berharap penampilan positif Pogba dapat terus berlanjut saat membela Man United di laga selanjutnya. Man United akan kembali melakoni laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 dengan menghadapi Burnley pada Sabtu 20 Januari 2018 pukul 22.00 WIB.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/




No comments

Powered by Blogger.