Marco Asensio Merapat ke Chelsea demi Gantikan Hazard

MADRID - Winger Real Madrid, Marco Asensio, mengeluarkan ancaman ke timnya. Seperti diberitakan Diario Gol, Rabu (24/1/2018), Asensio mengancam akan meninggalkan Madrid jika Raksasa Spanyol itu masih ditangani Zinedine Zidane pada musim 2018-2019.

Hal itu karena di bawah arahan Zidane, Asensio jarang bermain. Padahal, pesepakbola berusia 21 tahun itu memiliki kemampuan yang tak kalah bagus dari Gareth Bale dan Isco Alarcon. Di Liga Spanyol musim ini, Asensio memang tampil di 16 pertandingan.


King368 - Namun, tujuh di antaranya dilalui Asensio dari bangku cadangan. Jika terus bertahan bersama Madrid di bawah arahan Zidane, potensi Asensio bisa tergerus. Karena itu, Asensio berniat hengkang. Chelsea dijadikan opsi utama oleh mantan pemain Real Mallorca tersebut.

Kenapa Chelsea dijadikan destinasi utama? The Blues –julukan Chelsea– dilaporkan akan kehilangan sang pemain bintang, Eden Hazard, pada bursa transfer musim panas 2018. Winger berpaspor Belgia itu disebut-sebut akan melanjutkan karier bersama Madrid.

Karena itu, posisi yang tinggalkan Hazard bersama Chelsea akan coba digantikan Asensio. Apalagi, Asensio dikenal memiliki versatilitas tinggi. Ia tak hanya fasih dimainkan di posisi second striker, namun juga dapat diperankan sebagai winger kanan dan kiri.

Bersama Chelsea, tenaga Asensio berpotensi besar dimanfaatkan secara optimal. Apalagi Chelsea dikenal memiliki sejarah apik dengan pemain asal Spanyol. Saat ini, pemain-pemain andalan Chelsea mayoritas berasal dari Spanyol. Sebut saja Cesar Azpilicueta, Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez hingga Alvaro Morata.

Dengan begitu, Asensio pun tak perlu takut kesulitan beradaptasi, mengingat banyaknya pemain asal Spanyol di tubuh tim yang dimiliki Roman Abramovich itu. Sekarang tinggal menanti panasnya perputaran bursa transfer musim panas 2018 yang mulai dibuka pada 1 Juli.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.