Valverde Komentari Rumor Griezmann Merapat ke Barcelona

BARCELONA - Masa depan penyerang andalan Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann, memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya pada bursa transfer musim dingin 2018. Terlebih dengan munculnya rumor bahwa Barcelona tertarik merekrut personel Timnas Prancis tersebut.

Sebagaimana diketahui, Barca memang tengah mencari penyerang berkualitas untuk bisa jadi ujung tombak mereka. Pemain itu nantinya bakal di plot untuk menjadi suksesor Luis Suarez yang performanya di sepanjang musim ini tak terlalu menjanjikan.


King368 - Manajemen Barca pun akhirnya menaruh pilihan mereka kepada sosok Griezmann. Bahkan untuk bisa merealisasikan rencana tersebut, kubu Barca kabarnya bakal melayangkan tawaran sebesar 130 juta euro atau sekira Rp2.11 triliun kepada Atletico agar mau melepas penyerang andalannya itu.

Dengan besarnya penawaran yang diberikan oleh manajemen klub berjuluk Blaugrana tersebut, sangat kecil kemungkinannya ditolak oleh kubu Atletico. Situasi itu memunculkan rumor bahwa Griezmann bakal berseragam Barca dalam waktu dekat ini.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari juru taktik Barca, yakni Ernesto Valverde. Pria berusia 53 tahun tersebut mengakui bahwa Griezmann memanglah sosok pemain dengan kemampuan terbaik dan layak memperkuat Barca.

Akan tetapi Valverde dengan tegas mengatakan bahwa hingga saat ini, Griezmann masih merupakan pemain Atletico. Valverde juga menyatakan bahwa Barca belum melakukan langkah kongret untuk bisa merekrut Griezmann.

“Antoine Griezmann? Dia adalah pemain yang hebat tapi bermain untuk klub yang lainnya. Kami juga harus menghormati mereka untuk tidak membicarakan hal-hal yang seperti ini,” ucap Valverde, seperti dirangkum dari Football Espana, Minggu (21/1/2018).

“Kami masih memiliki sikap yang sama, ini adalah dunia di mana spekulasi terjadi setiap hari dan kami harus menghadapinya. Yang jelas, saya harus mengatakan bahwa kami belum melakukan langkah apapun untuk bisa membawanya ke tim kami sejauh ini,” imbuhnya.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/





No comments

Powered by Blogger.