Aubameyang Desak Mkhitaryan Setujui Kesepakatan dengan Sanchez

DORTMUND - Belakangan ini, nama Henrikh Mkhitaryan terus dikait-kaitkan dengan Arsenal. Rumor ini berembus setelah Manchester United berencana menukar Mkhitaryan dengan pemain Arsenal, Alexis Sanchez.

Rencana kepindahan Mkhitaryan ke Arsenal pun kabarnya disambut baik pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Ia ingin Mkhitaryan segera menandatangani kontrak dengan Arsenal.

Sebagaimana diwartakan Metro, Rabu (17/1/2018), Aubameyang tampaknya senang mendengar kabar kepindahan Mkhitaryan ke Arsenal. Sebab, Aubameyang juga diisukan akan bergabung ke Emirates Stadium dalam waktu dekat. Sehingga, keduanya dapat menjadi rekan setim jika sama-sama pindah ke klub asuhan Arsene Wenger itu.


King368 - Kepindahan Aubameyang ke Arsenal kabarnya telah mencapai titik akhir. Arsenal siap memenuhi klausul yang ditetapkan Dortmund untuk Aubameyang, yakni senilai 53 juta euro atau sekira Rp864 miliar. Kesepakatan ini akan segera selesai pada bulan ini.

Aubameyang bahkan kabarnya telah mendesak pihak Dortmund untuk segera menyelesaikan kepindahannya ke Arsenal. Karena itu, Aubameyang berharap kesepakatan penukaran Mkhitaryan dengan Sanchez dapat benar-benar terjadi.

Kedatangan Mkhitaryan tentu saja disambut baik Aubameyang karena kedua pemain itu merupakan teman dekat sewaktu sama-sama membela Die Borussen –julukan Dortmund. Karena itu, striker berpaspor Gabon itu sangat berharap bisa bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya tersebut di Arsenal.

Namun, keinginan Aubameyang untuk bisa setim kembali dengan Mkhitaryan mungkin saja tidak akan terwujud. Sebab, Mkhitaryan tampaknya tidak menyambut baik rencana Man United untuk menukarnya dengan Sanchez.

Hingga kini, Mkhitaryan pun belum menentukan sikap untuk menyetujui kesepakatan tersebut atau tidak. Hal ini diutarakan langsung oleh agen Mkhitaryan, Mino Raiola. Ia menegaskan pemain berpaspor Armenia itu masih mempertimbangkan kesepakatan tersebut karena masih ingin berada di Old Trafford.

Jika Mkhitaryan tak menyetujui kesepakatan tersebut, transfer Sanchez ke Man United pun kemungkinan besar gagal terjadi. Sebab, Mkhitaryan menjadi daya pikat utama bagi Arsenal untuk menyetujui transfer tersebut, selain dana besar yang siap digelontorkan Man United.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/





No comments

Powered by Blogger.