Coutinho Ungkap Harapannya Bersama Barcelona

BARCELONA - Philippe Coutinho mengungkapkan harapannya bersama sang klub anyar, Barcelona. Pesepakbola berpaspor Brasil itu bertekad membawa Blaugrana meraih trofi demi trofi yang berujung membuat Cules bahagia.


Coutinho resmi didatangkan Barcelona pada Minggu 7 Januari 2018. Untuk mendatangkan gelandang berpaspor Brasil itu, Barcelona mengeluarkan 142 juta pounds atau sekira Rp2,58 triliun. Bersama Barcelona, pesepakbola berusia 25 tahun itu dikontrak selama lima setengah tahun dan membuatnya terikat di Estadio Camp Nou hingga 30 Juni 2023.

King368 - Tak mudah bagi Barcelona untuk mendaratkan Coutinho. Usaha mereka sudah dimulai sejak bursa transfer musim panas 2017. Namun, tawaran demi tawaran yang dilayangkan manajemen Barcelona selalu ditolak kubu Liverpool.

Pada akhirnya Liverpool menyerah juga. Kebetulan, Coutinho juga terang-terangan ingin angkat kaki dari Stadion Anfield. Karena itu, tak ada alasan bagi The Reds untuk tidak melepas Coutinho ke Barcelona.

“Saya sangat senang (bergabung dengan Barcelona). Saya selalu mengatakan bahwa saya menjalani mimpi. Saya senang berada di sini,” kata Coutinho dalam sesi konferensi pers yang diadakan di Barcelona, mengutip dari Goal, Senin (8/1/2018).

“Untuk bisa bermain sepakbola, memenangi trofi, membuat fans senang dan bermain sambil tersenyum. Itulah target saya,” lanjut pemain andalan Tim Nasional (Timnas) Brasil itu.

Kehadiran Coutinho sangat dibutuhkan Barcelona. Semenjak ditinggalkan Neymar Jr ke Paris Saint-Germain, Barcelona racikan Ernesto Valverde lebih banyak menerapkan pola 4-4-2. Namun, dengan hadirnya Coutinho, Valverde dapat kembali memainkan formasi yang diterapkan bersama Athletic Bilbao dan identik dengan Barcelona sejak dulu, 4-3-3.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.