Zidane Tegaskan Madrid Tidak Butuh Kiper Baru

MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan dirinya tidak membutuhkan sosok kiper baru di skuadnya saat ini. Namun dalam hari terakhir ini, Los Blancos –julukan Madrid– akan mendatangkan kiper baru yakni Kepa Arrizabalaga dari Atlhetic Bilbao.

Pelatih berpaspor Prancis itu mengaku masih ingin mempertahankan skuad yang ada. Itu artinya Zidane masih ingin mempertahankan dua kiper mereka saat ini yakni Keylor Navas dan Kiko Casilla sampai akhir musim ini.


King368 - Tetapi pada Jumat 5 Januari 2018 Kepa dikabarkan telah lulus menjalani tes medis  dengan Madrid untuk segera direkrut. Pemain berusia 23 tahun itu kini tinggal menunggu persetujuan harga dengan Atheltic Bilbao untuk datang ke Santiago Bernabeu.

Juara Liga bertahan Liga Spanyol itu saat ini tengah tertinggal dari pemimpin klasemen sementara yakni Barcelona dengan 14 poin. Banyak publik mengatakan bahwa kegagalan El Real pada musim ini terjadi karena memiliki masalah dengan kiper. Meski begitu Zidane, masih ingin menunjukkan kesetiannya pada skuadnya saat ini.

“Saya tidak butuh kiper saat ini. Pada Juni jika ada perubahan, kami akan duduk dan berdiskusi. Mungkin ada posisi yang bisa masuk pemain baru. Tetapi hari ini saya tidak melihat hal itu,” ungkap Zidane, mengutip dari Soccerway, Minggu (7/1/2018).

“Saya tidak menginginkan siapa pun, karena saya senang dengan skuad saya. Saya ingat tahun lalu tidak ada masalah seperti ini, karena Madrid berjalan dengan baik dan bermain bagus,” tambah pelatih berusia 45 tahun itu.

“Tapi ketika sebuah tim berjalan sedikit buruk, seperti yang bisa terjadi saat ini, mungkin saja ada pembicaraan tentang transfer, tapi saya bukan tipe pelatih seperti itu,” tutup pelatih berkepala plontos.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.