Coutinho Bangga Bisa Main Bareng Messi dan Suarez

BARCELONA - Pemain anyar Barcelona, Philippe Coutinho, mengungkapkan kegembiraannya setelah tiba di Estadio Camp Nou. Pesepakbola berusia 25 tahun itu mengaku bangga bisa main bareng pemain-pemain idolanya seperti Lionel Messi dan Andres Iniesta.


Setelah sempat tertunda pada musim panas lalu, Coutinho akhirnya berlabuh di Barcelona pada Januari 2018. Coutinho didatangkan Barcelona dari Liverpool seharga 142 juta pounds atau sekira Rp2,58 triliun. Hal itu membuat Coutinho terdaftar sebagai pemain termahal kedua dunia di bawah sang kompatriot, Neymar Jr.

King368 - Hengkang ke Barcelona disebut Coutinho merupakan sebuah mimpi. Blaugrana dikenal sebagai klub besar yang berisikan pemain-pemain kelas dunia. Memiliki semboyan mes que un club atau memiliki arti lebih dari sekadar klub, hal itu menunjukkan Barcelona memiliki rasa kekeluargaan yang sangat besar.

“Luar biasa saya bermain dengan dikelilingi para idola, dengan pemain yang memiliki sejarah besar seperti Leo Messi, Luis (Suarez), Iniesta, Pique, Busquets dan semua pemain hebat lainnya. Saya senang dapat bermain bersama mereka. Saya berharap, saya dapat belajar dan memenangi semuanya bersama-sama,” kata Coutinho mengutip dari Goal, Senin (8/1/2017).

Coutinho bak kepingan puzzle terakhir yang dibutuhkan Barcelona. Keberadaan mantan pemain Inter Milan itu membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dapat memainkan pola andalannya, 4-3-3.

Sekadar diketahui, Valverde tak dapat mengandalkan formasi 4-3-3 semenjak Neymar Jr hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Awalnya, Ousmane Dembele diplot untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Neymar. Namun, winger berpaspor Prancis itu justru mengalami cedera hamstring sejak September dan baru pulih Januari ini.

Untuk nomor punggung, Coutinho berpotensi menggunakan angka 7 atau 14. Namun, Coutinho masih harus menunggu masa depan dari si empunya nomor kostum tersebut. Saat ini, nomor punggung tujuh dimiliki Arda Turan. Sementara nomor 14 saat ini dimiliki Javier Mascherano. Namun, kedua pemain itu disebut-sebut akan meninggalkan Estadio Camp Nou pada bursa transfer kali ini.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.