Conte Sebut Chelsea Sempat Minati Van Dijk

LONDON - Pelatih Chelsea Antonio Conte mengaku timnya sempat meminati mantan bek Southampton, Virgil van Dijk. Bek berpaspor Belanda itu dijadikan target karena tampil impresif semenjak bergabung bersama Southampton pada bursa transfer musim panas 2015.

“Jujur, Van Dijk sempat jadi target kami. Kami memiliki banyak pemain incaran, namun Anda harus mencari cara untuk mendapatkan pemain-pemain tesebut,” kata Conte mengutip dari Goal, Rabu (10/1/2018).


King368 - Setidaknya ada tiga klub yang meminati bek berusia 26 tahun itu pada bursa transfer kali ini. Sebut saja Liverpool, Chelsea dan juga Manchester City. The Citizens------- sempat disebut-sebut jadi klub terdepan untuk menggaet mantan palang pintu andalan Glasgow Celtic tersebut.

Namun, karena ingin fokus mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal, Man City mundur teratur dari persaingan. Skala prioritas juga diambil Chelsea. The Blues –julukan Chelsea– lebih tertarik mendatangkan sosok winger pada bursa transfer kali ini.

Hal itu karena di lini pertahanan, Chelsea masih memiliki pemain-pemain berkelas seperti Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Andreas Christensen hingga yang diisukan akan hengkang pada bursa transfer kali ini, David Luiz. Karena itu pada akhirnya, Liverpool yang memenangi pertarungan untuk mendapatkan Van Dijk.

Akan tetapi, Liverpool tak mendapatkan Van Dijk dengan harga murah. Tim asuhan Jurgen Klopp harus mengeluarkan 75 juta pounds atau sekira Rp1,36 triliun. Hal itu membuat Van Dijk saat ini berstatus bek termahal di dunia dan pemain dengan transfer tertinggi yang pernah didatangkan Liverpool.

Hebatnya, Van Dijk langsung menunjukkan kelasnya bersama Liverpool. Tampil untuk pertama kali saat Liverpool menghadapi Everton di babak ketiga Piala FA 2017-2018, Sabtu 13 Januari 2017 dini hari WIB, Van Dijk mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Liverpool atas The Toffees

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.