Conte Tak Menyesal Bertengkar dengan Mourinho

LONDON - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku tak menyesal pernah bertengkar dengan juru taktik Manchester United, Jose Mourinho. Conte menilai apa yang diungkapkan dirinya dan Mourinho merupakan masalah pribadi dan tak ada hubungannya dengan Chelsea maupun Man United.

Hubungan Conte dan Mourinho memanas saat Chelsea menjamu Man United di pekan 10 Liga Inggris 2016-2017. Saat itu, Mou merasa tersinggung setelah Conte melakukan selebrasi saat N’Golo Kante membobol gawang Man United kawalan David de Gea. Padahal, saat itu kondisinya Chelsea sudah unggul 4-0.


King368 - Di akhir pertandingan, Mourinho membisikkan kata-kata kepada Conte yang berisikan pentingnya menjunjung tinggi respek kepada lawan. Setelah insiden itu, Conte dan Mourinho kembali terlibat perang dingin. Pada Minggu 5 November 2017, Chelsea mengalahkan Man United 1-0 di Stamford Bridge.

Selepas pertandingan, Conte tidak menjalankan tradisi yang ada di Liga Inggris, yang mana kedua pelatih di akhir pertandingan selalu bersalaman. Alih-alih bersalaman dengan Mourinho, Conte langsung merayakan kemenangan bersama anak asuhnya di tengah lapangan.

Saat itu, Mourinho pun hanya bersalaman dengan asisten Conte dan juga staf Chelsea. Mourinho menilai dengan bersalaman lewat asisten dan staf Chelsea, ia mengaku sudah melanjutkan tradisi yang ada di Inggris.

Baru-baru ini, Mou mengatakan dirinya tidak pernah terlibat pengaturan skor. Pernyataan itu bak menyudutkan Conte. Sebab, Conte sempat ketahuan melakukan tindakan pengaturan skor saat melatih Siena pada 2010-2011. Namun, hukuman baru diterima Conte saat menangani Juventus di musim 2012-2013. Saat itu Conte dilarang berkecimpung di dunia sepakbola selama empat bulan.

“Apakah saya terlihat menyesal pernah bertengkar dengan Mourinho? Saya pikir tidak. Kami berdua mengatakan apa yang kami pikirkan. Ia sudah mengatakan kata-kata kasar kepada saya dan saya takkan melupakan itu. Satu hal yang pasti, ini bukan masalah klub. Ini adalah masalah antara saya dan Mourinho,” kata Conte mengutip dari Calciomercato, Rabu (10/1/2018).

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.