Bukti Cinta Juventus kepada Paulo Dybala

TURIN - Paulo Dybala diburu klub-klub besar Eropa pada bursa transfer kali ini. Manchester United, Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) adalah klub-klub yang disebut-sebut ngotot ingin mendatangkan pemain berjuluk La Joya tersebut. Namun, manajemen Bianconeri takkan melepas Dybala, jika pemain yang bersangkutan masih ingin berkarier di Allianz Stadium.

Seperti diberitakan Calciomercato, Rabu (10/1/2018), Juventus takkan menjual Dybala dengan harga berapa pun. Meski ada klub yang berani menebus Dybala di atas harga Neymar Jr yang saat ini berstatus pemain termahal dunia, Juventus kekeuh takkan menjualnya.


King368 - Hal itu merupakan bukti bahwa Juventus begitu mencintai pesepakbola berpaspor Argentina itu. Meski begitu, Juventus takkan menahan jika Dybala berkeinginan melanjutkan karier di klub lain.

Namun, Juventus memastikan takkan melepas Dybala pada bursa transfer kali ini. Jika Dybala ingin hengkang, Juventus akan merelakannya pada bursa transfer musim panas 2018. Sebenarnya tidak mengherankan Dybala diincar banyak klub top Eropa.

Bersama Juventus musim ini, mantan pemain andalan Palermo itu tampil luar biasa. Dari 28 penampilan di semua ajang, Dybala mengemas 17 gol dan empat assist. Catatan itu membuat Dybala untuk sementara berstatus sebagai top skor Juventus musim ini.

Semenjak membela Juventus pada 2015, Dybala telah turun di 122 pertandingan dengan raihan 59 gol dan 22 assist. Koleksi gol Dybala diyakini akan terus berlanjut jika fokus bersama Juventus, dan tak berpikir soal peluang hengkang ke tim lain.

Karena itu, masa depan Dybala di Juventus ada di tangannya sendiri. Sekarang tinggal ditunggu keputusan apa yang akan diambil pesepakbola berusia 24 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2018.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.