Ucapan Terima Kasih Josep Maria Bartomeu kepada Liverpool Setelah Lepas Coutinho

BARCELONA - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengucapkan terima kasih kepada Liverpool setelah bersedia melepas Philippe Coutinho ke Estadio Camp Nou. Bartomeu mengapresiasi Liverpool yang sejatinya sangat tidak merelakan kepergian Coutinho dari Stadion Anfield.

Josep Maria Bartomeu
Josep Maria Bartomeu

Setelah melalui proses transfer yang rumit, Coutinho akhirnya resmi menandatangani kontrak bersama Barcelona pada Senin 8 Januari 2018. Coutinho menandatangani kontrak selama lima tahun dan membuatnya terikat di Estadio Camp Nou hingga 30 Juni 2023.

King368 - Barcelona mengeluarkan uang 142 juta pounds atau sekira Rp2,58 triliun untuk mendatangkan Coutinho dari Liverpool. Uang tersebut memang besar, namun akan terasa murah setelah melihat Coutinho beraksi di atas lapangan.

Namun, Coutinho tak bisa merumput dalam waktu dekat. Pesepakbola berusia 25 tahun itu setidaknya harus menepi selama tiga pekan karena mengalami cedera paha. Masa-masa itu dapat dimanfaatkan Coutinho untuk mengenal lebih dekat skuad Barcelona racikan Ernesto Valverde.

“Coutinho sangat senang dapat bergabung bersama kami. Ia sabar hingga pada akhirnya Coutinho berada di sini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Liverpool yang telah mengizinkan Coutinho bergabung bersama kami,” kata Bartomeu mengutip dari Calciomercato, Selasa (9/1/2018).

Namun, hingga kini belum diketahui, berapa nomor punggung yang akan dikenakakan pesepakbola berpaspor Brasil itu. Ada dua opsi nomor punggung, yakni nomor 7 milik Arda Turan dan 14 kepunyaan Javier Mascherano.

Opsi itu muncul karena baik Turan dan Mascherano disebut-sebut akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Karena itu, Coutinho tak hanya harus bersabar untuk merumput bersama Barcelona. Ia juga harus bersabar nantinya harus mengenakan nomor punggung berapa.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.