Chelsea Siapkan Donnarumma untuk Gantikan Courtois

LONDON - Chelsea menyiapkan nama Gianluigi Donnarumma (AC Milan) jika sang penjaga gawang utama, Thibaut Courtois, hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti diberitakan Mundo Deportivo, Selasa (9/1/2018), The Blues –julukan Chelsea– akan melakukan segala cara agar Donnarumma mau berlabuh ke Stamford Bridge.

Gianluigi Donnarumma
Gianluigi Donnarumma

Sementara itu, kontrak Courtois bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2019. Karena itu, kubu Chelsea berniat memperpanjang kontrak penjaga gawang berpaspor Belgia itu, Namun, kabarnya Courtois menolak proposal yang diajukan Chelsea.

King368 - Courtois rindu atmosfer Liga Spanyol dan tertarik kembali berkarier di Liga Spanyol. Sekadar diketahui, pada 2011-2014 Courtois sempat dipinjamkan Chelsea ke Atletico Madrid. Bersama Atletico, pencapaian terbaik Courtois ialah menjuarai Liga Spanyol dan menembus final Liga Champions 2013-2014.

Namun, nantinya bukan Atletico yang dijadikan destinasi Courtois. Mantan kiper KRC Genk itu berpotensi besar melanjutkan karier bersama Real Madrid. Kebetulan, Los Blancos –julukan Madrid– saat ini tak memiliki kiper jempolan. Hal itu setelah Keylor Navas dan Kiko Casilla tampil inkonsisten musim ini.

Sementara itu, dorongan agar Chelsea memboyong Donnarumma datang dari pelatih Chelsea, Antonio Conte. Conte melihat Donnarumma memiliki skill layaknya penjaga gawang legenda Italia, Gianluigi Buffon.

Secara kematangan dan pengalaman, Donnarumma memang masih di bawah Buffon. Namun, hal itu tidak mengherankan mengingat usia Donnarumma kini baru menginjak 18 tahun. Bersama Milan musim ini, pemain yang sempat menjalani trial di Inter Milan itu mencatatkan 12 clean sheet dari 29 pertandingan.

Selain itu, rata-rata penyelamatan per game Donnarumma juga cukup baik. Ia mencatatkan rata-rata 2,3 save per pertandingan. Karena itu, tak heran Donnarumma diplot Chelsea untuk menggantikan posisi Courtois.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.