Coutinho: Mimpi yang Terwujud Gabung di Barcelona

BARCELONA - Liverpool akhirnya harus melepas salah satu pemain andalannya, yakni Philippe Coutinho ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2018. Pemain berpaspor Brasil itu direkrut Barca dengan nilai transfer 142 juta poundsterling atau sekira Rp2,5 triliun.


Coutinho telah menandatangani kontrak bersama Barca pada Sabtu 6 Januari 2018. Ia pun bakal membela Blaugrana dengan durasi kontrak selama lima musim hingga Juni 2023. Namun, ia belum bisa langsung tampil di laga Barca kontra Levante di Camp Nou, Minggu 7 Januari 2018.

King368 - Di skuad Barca, Coutinho bakal bersaing dengan sejumlah pemain Barca yang berposisi sebagai sayap kiri. Ia bisa berkolaborasi dengan Arda Turan, Denis Suarez, dan Ousmane Dembele. Sementara di posisi gelandang serang, ia akan saling menunjukkan kemampuan dengan Ivan Rakitic dan Rafinha.

Bersama Liverpool, Coutinho telah mencetak tujuh gol dan tujuh assist dari 14 penampilan di Liga Inggris 2017-2018. Sementara di pentas Liga Champions musim ini, ia baru menghasilkan lima gol dan dua assist dari lima pertandingan.

Usai perkenalan di Camp Nou, Coutinho mengatakan dapat mewujudkan impiannya bergabung dengan Barca. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu dirinya untuk menjadi bagian dari Blaugrana termasuk ditujukan untuk Liverpool.

“Ini merupakan realisasi dari mimpi saya. Saya berterima kasih kepada banyak orang. Saya juga ingin berterima kasih untuk usaha Barcelona karena mereka sangat sabar sekali,” ungkap Coutinho, seperti dilansir Marca, Selasa (9/1/2018).

“Saya pun ingin berterima kasih kepada Liverpool untuk lima tahun yang saya habiskan di sana, dan manajemen yang mengerti mengenai mimpi saya Bergabung Barcelona,” sambungnya.

Sejumlah media Eropa menyebut Coutinho bakal memperoleh gaji sebesar 240.000 pounds atau senilai Rp4,3 miliar per pekan. Nantinya, Coutinho akan mengenakan nomor punggung 7 atau 14. Meski begitu, ia harus menunggu kepastian dari Barca yang akan melepas Arda Turan bernomor punggung 7 atau Javier Mascherano (14).

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.