Philippe Coutinho Kirim Surat Perpisahan kepada Fans Liverpool

BARCELONA - Penggawa anyar Barcelona, Philippe Coutinho, membuat surat perpisahan kepada fans Liverpool setelah kepindahannya ke Camp Nou. Pemain berusia 25 tahun itu mengungkapkan rasa sedihnya berpisah dengan tim yang telah membesarkan namanya dalam lima tahun terakhir ini.

Merapat ke Anfield Stadium sejak 2013, Coutinho akhirnya memutuskan untuk hengkang dan mewujudkan mimpi barunya di Barcelona. Pemain berpaspor Brasil itu resmi berseragam Barcelona setelah dibeli dari Liverpool dengan mahar 142 juta pounds atau sekira Rp2,58 triliun.


King368 - Dalam surat yang ditujukan kepada fans Liverpool itu, Coutinho mengungkapkan rasa terima terima kasih yang begitu mendalam. Bahkan ia berharap penggemar Liverpool dapat memahami keputusannya tersebut untuk mewujudkan mimpinya dalam karier sepakbola.

“Sejak saya tiba di Liverpool, saya dan keluarga saya merasa sangat diterima dan telah membuat begitu banyak pertemanan. Di lapangan dan di luar lapangan, kami telah mengalami keindahan klub ini dan penggemarnya. Saya berharap bisa memberikan kenangan dan saat-saat yang membahagiakan kepada pendukung Liverpool,” ungkap Coutinho, mengutip dari Football Espana-----, Kamis (11/1/2018).

“Saya meninggalkan Liverpool karena Barcelona adalah impian saya. Liverpool adalah mimpi yang saya sadari dan telah memberikan lima tahun hidup saya untuk itu. Saya harap fans mengerti bahwa memilih untuk mengalami hal yang baru tidak akan mengurangi kepentingan klub,” tambahnya.

Tak lupa, Coutinho juga memberikan pesan kepada sang pelatih yakni Jurgen Klopp. Pemain yang dikontrak bersama Barcelona hingga 2023 itu sangat yakin bahwa Liverpool akan berkembang lebih baik lagi tanpa kehadiran dirinya.

“Saya berharap Jurgen dan tim tidak lain hanyalah kegembiraan dan kesuksesan selama sisa musim ini dan seterusnya. Ini adalah tim yang luar biasa dan mereka semakin baik sepanjang waktu,” pungkas pemain yang memakai nomor punggung 10 di Liverpool.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.