Coutinho Ungkap Kesulitan Berarier di Inter Milan

BARCELONA - Penggawa anyar Barcelona, Philippe Coutinho, mengaku awal kariernya bersama Inter Milan sangatlah sulit. Bahkan tanpa adanya dukungan dari keluarga, pemain berusia 25 tahun itu mengatakan tak bisa hidup lebih lama lagi.

Kala itu, Coutinho yang baru berusia 16 tahun harus meninggalkan tanah kelahirannya di Brasil dan memulai kariernya bersama Inter pada 2008.  Dikarenakan usianya yang masih sangat belia, ia pun memboyong seluruh keluarganya ke Eropa begitu pun dengan sang pacar yakni Aine Coutinho.


King368 - Meski sempat dipinjamkan ke beberapa klub, tapi penampilan Coutinho berhasil memikat para klub untuk merekrutnya. Termasuk Liverpool yang kemudian membeli pemain kelahiran Rio de Janeiro itu dibawa ke Anfield Stadium pada 2013.

“Saya mulai menyadari bahwa saya akan menjadi pemain professional adalah saat menandatangani kontrak pertama dengan klub Eropa pada usia 16 tahun di Inter, tapi saya masih sangat muda,” ungkap Coutinho, mengutip dari Football Italia, Kamis (11/1/2018).

“Sulit bagi seorang pemuda seperti saya, yang berasal dari budaya yang berbeda. Saya pergi ke Italia bersama orang tua dan pacar saya, yang sekarang menjadi istri saya,” tambah pemain berpostur 171 cm itu.

“Tim ini memiliki banyak juara dan itu adalah pengalaman yang sangat positif tapi juga sulit. Jika saya pergi sendiri, saya pasti sudah meninggal. Saya membutuhkan dukungan keluarga saya dan mereka selalu berada di sisi saya,” lanjutnya.

Bersama Inter, Coutinho telah bermain sebanyak 47 kali dengan menghasilkan lima gol dan empat assist. Sementara ketika memperkuat Liverpool, ia berhasil mencetak hasil gemilang dengan 54 gol dan 46 assist dari 201 pertandnigan. Kini, Coutinho resmi berseragam Barcelona hingga kontrak 2023 setelah melakukan transfer seharga 142 juta pounds atau sekira Rp2,58 triliun.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/


No comments

Powered by Blogger.