Gaji yang di Berikan Manchester City Untuk Alexis Sanchez

MANCHESTER - Manchester City selangkah lagi mendapatkan tanda tangan pemain andalan Arsenal, Alexis Sanchez. Untuk mendapatkan Sanchez, The Citizens akan mengeluarkan 30 juta pounds atau sekira Rp546 miliar. Jelas, uang tersebut sangat kecil untuk ukuran pemain sekelas Sanchez.


Sangat jauh jika dibandingkan dengan uang yang dikeluarkan Barcelona untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool, yakni 142 juta pounds atau sekira Rp2,58 triliun. Namun, sebenarnya tak mengherankan harga Sanchez begitu rendah. Hal itu karena kontrak winger berpaspor Cile tersebut bersama Arsenal hanya tersisa hingga 30 Juni 2018.

King368 - Sekarang yang jadi pertanyaan, berapa gaji yang diterima Sanchez bersama Man City? Pesepakbola berusia 29 tahun itu akan mendapatkan bayaran fantastis, yakni 13 juta pounds atau sekira Rp236 miliar per tahun!

Nantinya, Sanchez akan dikontrak selama 5,5 tahun. Hal itu berarti, Sanchez terikat kontrak bersama klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu hingga 30 Juni 2023.

Saat ini, kehadiran Sanchez sangat dibutuhkan kehadirannya oleh pelatih Man City, Josep Guardiola. Tenaga mantan pemain Barcelona itu dapat diandalkan untuk beroperasi sebagai winger----- kiri.

Di posisi tersebut, Man City saat ini hanya dapat mengandalkan Leroy Sane. Jelas hal yang sangat riskan jika sepanjang musim Man City hanya memainkan winger berpaspor Jerman itu. Hal itu karena Man City masih mentas di empat kompetisi musim ini. Sebut saja Liga Inggris, Liga Champions, Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Selain ditempatkan sebagai winger kiri, tenaga Sanchez juga dapat dimanfaatkan untuk beroperasi di pos penyerang tengah. Untuk posisi ini, persaingannya akan jauh lebih ketat. Sebab di posisi tersebut sudah bercokol dua penyerang kelas dunia, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.