Hari ini Rekrutan Pemain Kedua Barcelona di Umumkan

BARCELONA - Barcelona F.C belum berhenti berbelanja meski sudah mengeluarkan 142 juta pounds atau sekira Rp2,58 triliun untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Seperti diberitakan SPORT, Blaugrana akan mengumumkan perekrutan kedua mereka pada bursa transfer Januari 2018, hari ini, Rabu (10/1/2018).

Sosok yang dimaksud ialah bek Palmeiras, Yerry Mina. Untuk mendatangkan bek berusia 23 tahun itu, Barcelona mengeluarkan 11,5 juta euro atau sekira Rp184 miliar. Nantinya, Mina akan dikontrak selama 5,5 tahun dan membuatnya terikat di Estadio Camp Nou hingga 30 Juni 2023.


King368 - Kehadiran Mina yang berpaspor Kolombia sangat dibutuhkan Barcelona. Saat ini Barcelona memang memiliki empat pemain belakang. Sebut saja Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Samuel Umtiti dan Javier Mascherano. Namun, hanya Pique yang saat ini terbebas dari masalah.

Vermaelen memang dalam kondisi bugar, namun bek berpaspor Belgia itu sangat rentan dengan yang namanya cedera. Sementara itu, Umtiti sedang mengalami cedera panjang. Mascherano? Pesepakbola berpaspor Argentina itu berada di ambang pintu keluar Estadio Camp Nou. Mascherano dikait-kaitkan dengan klub Liga Super China, Beijing Gouan.

Karena itu Mina diharapkan bisa segera tiba di markas Barcelona. Apalagi Barcelona memiliki tekad besar musim ini, yakni meraih trofi sebanyak-banyak, setelah di musim lalu hanya memenangi trofi Copa del Rey.

Selain itu, Mina dapat dikategorikan sebagai pemain belakang yang haus gol. Terbukti dari 22 penampilan bersama Palmeiras di 2017, Mina sanggup mengemas lima gol. Dengan tinggi badan yang mencapai 195 sentimeter, butuh usaha keras bagi pemain belakang lawan untuk menghentikan pergerakan Mina di situasi set piece.

Setelah mendatangkan dua pemain, tugas Barcelona saat ini ialah cuci gudang alias menjual para pemain yang dinilai tak memberikan banyak kontribusi. Pemain yang disebut-sebut akan dilego ialah Denis Suarez, Gerard Deulofeu, Mascherano, Aleix Vidal, Paco Alcacer dan Arda Turan.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.