Liverpool, Arsenal, dan Juventus Siap Boyong Ivan Rakitic

BARCELONA - Pemain Barcelona, Ivan Rakitic, tampaknya akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Kehadiran Philippe Coutinho disinyalir menjadi penyebab utama hengkangnya Rakitic dari Barcelona.


Pasalnya, peran Rakitic dipastikan akan terganti dengan Coutinho. Dengan kondisi tersebut, Rakitic kemungkinan akan lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan ketimbang di lapangan. Hal inilah yang membuat sang pemain dipastikan akan angkat kaki dari Camp Nou.

King368 - Sebagaimana diwartakan Express, Selasa (9/1/2018), meski belum secara resmi mengumumkan akan hengkang dari Barcelona, Rakitic tampaknya telah menjadi incaran banyak klub. Liverpool dan Arsenal pun menjadi klub terdepan yang siap menampung pemain berpaspor Brasil itu.

Performa apik Rakitic dalam mengolah si kulit bundar tentu telah memikat banyak klub. Sejak diboyong Barcelona dari Sevilla pada 2014, Rakitic telah berkontribusi banyak terhadap kemenangan Barcelona. Ia telah membantu Barcelona merebut dua gelar Liga Spanyol serta Liga Champions.

The Reds sendiri sangat membutuhkan kehadiran Rakitic di klub untuk menggantikan posisi Coutinho. Artinya, Barcelona akan bertukar pemain dengan Liverpool jika hal ini benar terjadi.

Begitu juga dengan Arsenal. Mereka membutuhkan Rakitic karena kedua pemain andalannya, yakni Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, akan meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin atau panas 2018.

Meski begitu, rencana kedua klub untuk mendapatkan Rakitic bisa saja gagal terjadi. Sebab, selain Liverpool dan Arsenal, ada klub lain yang juga menginginkan jasa pemain Tim Nasional (Timnas) Kroasia itu, yakni Juventus.

Juventus diketahui sangat ingin memboyong Rakitic ke J-Stadium. Mereka pun berusaha melakukan pendekatan dengan pihak Blaugrana agar transfer pemain bisa dilakukan pada akhir musim ini.

Dengan banyaknya tawaran tersebut, Rakitic tidak akan khawatir untuk hengkang dari Barcelona. Ia hanya perlu memikirkan dengan baik untuk memilih klub yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya dalam melanjutkan karier sebagai pesepakbola.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.