Danny Drinkwater Optimis Menang di Markas Arsenal

LONDON -  Sebuah pertandingan sengit bakal tersaji dalam lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 matchday ke- 22 yang berlangsung pada tengah pekan ini. Apalagi kalau bukan laga bertajuk Derby London yang mempertemukan Arsenal kontra Chelsea sebagai panggung utamanya.

Laga Arsenal melawan Chelsea yang dilangsungkan di Emirates Stadium itu disinyalir bakal berjalan ketat sepanjang 90 menit, lantaran kedua tim memang mengincar kemenangan. Chelsea butuh kemenangan untuk bisa menjaga jarak dengan Manchester City yang berstatus pemimpin klasemen.


King368 - Sementara Arsenal, butuh tiga poin untuk bisa menjaga peluang mereka menyelesaikan musim dengan berada di zona Liga Champions pada musim depan. Fakta laga ini dimainkan di markas Arsenal, membuat kubu The Gunners memang diunggulkan untuk meraih kemenangan dibandingkan Chelsea.

Meski begitu tidak lantas membuat salah satu gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, merasa pesimis terkait peluang timnya memetik kemenangan di markas Arsenal. Drinkwater berujar bahwa saat ini skuad Chelsea tengah dilingkupi rasa kepercayaan diri yang sangat tinggi.

Terlebih, Chelsea sendiri mampu meraih kemenangan telak 5-0 dalam laga teranyarnya saat menghadapi Stoke City. Sedangkan Arsenal, hanya mampu membawa pulang satu poin dari lawatannya ke markas West Bromwichl Albion (WBA).

“Kami tampil dengan baik, semakin banyak kemenangan yang kami dapatkan, semakin baik bagi  mental kami. Kami tidak bisa berbuat lebih banyak daripada memenangi pertandingan, jadi selama kami melakukannya, kami akan terus menekan,” ucap Drinkwater, seperti dikutip dari Mirror, Rabu (3/1/2018).

“Jika kami bisa membawa kepercayaan diri ke pertandingan melawan Arsenal, maka itu akan luar biasa. Ini jelas permainan yang sama sekali berbeda, tapi kami akan melakukan pekerjaan kami dan mudah-mudahan kami siap,” tutup pemain berusia 27 tahun itu.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.