Messi Bicara Soal Transfer Aguero ke Real Madrid

BARCELONA - Bursa transfer musim dingin 2018 telah resmi dibuka, di mana sejumlah nama pesepakbola santer dikabarkan bakal berganti klub di bursa transfer kali ini. Salah satu yang menarik perhatian adalah disebutnya striker Manchester City, Sregio Aguero, yang bakal merapat ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Seperti diketahui, Aguero merasa jatah bermainnya di Man City berkurang lantaran kerap dirotasi oleh sang pelatih Josep Guardiola, dengan striker muda mereka, Gabriel Jesus. Menanggapi situasi tersebut, Madrid pun dikabarkan siap menampung Aguero bila benar-benar ingin hengkang dari Man City. Disebutkan Madrid siap memboyong Aguero dengan mahar 35 juta pounds atau sekira Rp642 miliar.
Sergio Aguero Lionel Messi


King368 - Ketertarikan Madrid tersebut beralasan cukup kuat. Pasalnya, striker mereka saat ini, Karim Benzema, tengah mengalami paceklik gol. Benzema juga dikabarkan selalu mendapat tentangan dari para fans. Kabar hengkangnya Aguero ke Madrid pun menjadi semakin kuat, yang membuat megabintang Barcelona, Lionel Messi, pada akhirnya turut menanggapi situasi tersebut.

Menurut berita yang dikabarkan Express, Rabu (3/1/2018), Messi disebutkan cukup memiliki keberatan hati bila Aguero hijrah ke Madrid. Pasalnya, Aguero dan Messi memiliki hubungan yang akrab di luar lapangan. Terlebih lagi, kedua pemain tersebut sama-sama merupakan penggawa Timnas Argentina. Sementara, bila Aguero pindah ke Madrid, maka jelas sang striker akan menjadi rival Messi.

Kendati demikian, Messi disebutkan sadar diri bahwa ia tak memiliki kuasa untuk menghentikan transfer tersebut bila benar terjadi. Hanya saja, peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu menerangkan bahwa Aguero hanya akan hengkang ke Madrid apabila Man City sukses mendapatkan buruannya, yakni striker Arsenal, Alexis Sanchez.

Messi tentunya menilai bahwa Man City tidak akan mau kehilangan striker andalannya tanpa pengganti yang sepadan. Sementara itu, Arsenal sendiri, seperti diketahui masih berkeberatan untuk melepas Sanchez, apalagi klub berjuluk The Gunners itu juga belum mendapatkan penggantinya. Beberapa pihak menyebutkan bahwa Arsenal mengincar Benzema, namun hingga saat ini belum ada berita lebih lanjut.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.