Coutinho Berharap Bisa Ikuti Jejak Ronaldinho di Barcelona

BARCELONA - Penggawa anyar Barcelona, Philippe Coutinho, mengaku sangat mengidolakan legenda hidup sepakbola dari negaranya yakni Ronaldinho. Bahkan kini ia bermimpi bisa mengikuti jejak sang senior dengan kesuksesannya di Camp Nou.

Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan kepindahannya ke Barcelona karena terinspirasi dari semua pesepakbola Brasil yang tampil bersama Blaugrana –julukan Barcelona, secara khusus Ronaldinho. Mimpi tersebut akhirnya terwujud pada musim ini setelah melakukan transfer dari Liverpool senilai 142 juta pounds atau sekira Rp2,58 triliun.


King368 - “Semua orang Brasil memiliki cerita bagus di Barcelona, tapi Ronaldinho selalu menjadi idola saya. Saya berharap semuanya berjalan dengan baik. Saya akan bekerja keras untuk menghidupkan harapan saya dalam latihan dan di lapangan,” ungkap Coutinho, mengutip dari Mirror, Kamis (11/1/2018).

Sementara jauh sebelum Coutinho hijrah ke Barcelona, sang idola yakni Ronaldinho pernah memberikan tip kepadanya. Menurutnya mantan pemain Inter Milan itu akan sangat cocok jika bergabung bersama Barcelona mengingat posisinya sangat dibutuhkan tim asuhan Ernesto Valverde.

“Dia (Coutinho) telah mengalami musim yang fantastis, dia telah menjadi salah satu pemain lini tengah terbaik di Eropa. Ketika Anda berpikir dia telah bermain dalam tim yang belum berkinerja baik yang merupakan prestasi yang lebih besar lagi,” tambahnya.

“Saya tidak bisa berbicara untuknya dan saya tidak bisa berbicara untuk Barcelona, tapi saya tahu apa yang dicari Barcelona pada seorang pemain dan dia memiliki semua kualitas itu. Setelah bertahun-tahun klub itu kehilangan Xavi dan Iniesta sekarang berusia 30an, mereka harus mengatasinya. Karena itulah saya pikir Barcelona dan Coutinho akan sangat sesuai,” lanjutnya.

Karier Ronaldinho di sepakbola sendiri memang ketika merumput bersama Barcelona. Bermusim selama lima tahun, pria berusia 37 tahun itu telah tampil sebanyak 198 kali dan mencetak sebanyak 91 gol dan 52 assist di semua kompetisi.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.