Ancelotti Jadi Kandidat Kuat Gantikan Wenger di Arsenal

LONDON - Mantan pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, diberitakan menjadi kandidat kuat menggantikan Arsene Wenger di Arsenal. Pengganti Wenger memang telah lama diberitakan mengingat sejumlah penampilan buruk yang diraih oleh The Gunners

Maklum saja, Wenger telah melatih Arsenal lebih dari dua dekade dan belum menunjukkan prestasi mentereng. Wenger telah mengoleksi tiga gelar Liga Inggris dan terakhir kali menyumbangkanya bagi Arsenal pada musim 2003-2004.


King368 - Lalu trofi terakhir yang dipersembahkannya untuk public Emirates Stadium saat memenangkan Piala Liga Inggris pada 2016-2017. Setelah sejumlah sepak terjang yang terbilang buruk, fans Arsenal sempat meminta manajemen untuk menggantikan Wenger pada akhir musim lalu.

Namun hal tersebut urung terjadi karena manajemen Arsenal justru memperpanjang kontraknya pelatih asal Prancis itu hingga 2019. Saat ini, London Evening Standard, Kamis (11/1/2018), memberitakan bahwa Arsenal telah memiliki kandidat untuk menggantikan Wenger.

Kabarnya Ancelotti berada di urutan nomor satu untuk menempati kursi panas jika Wenger habis kontraknya pada 2019. Kabar mengenai penggantian Wenger di Meriam London memang kembali santer terdengar.

Hal itu menyusul hasil minor yang didapatkan oleh Arsenal di Piala FA setelah dikalahkan tim kasta kedua, Nottingham Forest, dengan skor 4-2. Memang kekalahan tersebut didapatkan oleh Arsenal ketika Wenger mendapatkan larangan mendampingi klubnya sebanyak tiga pertandingan.

Namun hal tersebut cukup membuat manajemen Arsenal berpikir ulang untuk memberikan masa kontrak baru di akhir jabatan Wenger nanti. Selain hasil buruk di Piala FA, performa yang masih angin-anginan juga ditunjukkan Alexandre Lacazette dan kolega.

Hingga paruh pertama musim di Liga Inggris, Arsenal masih berada di urutan keenam dengan koleksi 39 angka. Raihan tersebut masih berselisih lima poin dari Liverpool yang berada di posisi empat di mana merupakan batas masuk ke Liga Champions musim depan secara gratis.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.