David Luiz dan Willian Ucapkan Selamat kepada Coutinho

LONDON - Transfer pemain Liverpool, Philippe Coutinho, ke Barcelona akhirnya selesai dilakukan. Coutinho resmi diboyong Barcelona dengan mahar senilai 142 juta poundsterling atau sekira Rp2,58 triliun.

Ucapan selamat pun mengalir dari berbagai bintang sepakbola dunia, termasuk dari pemain Chelsea, David Luiz dan Willian. Mereka mengucapkan selamat kepada Coutinho karena sudah resmi menjadi bagian Blaugrana.


King368 - Sebagaimana diwartakan Metro, Senin (8/1/2018), hal ini disampaikan Luiz dan Willian lewat sambungan telefon. Mereka mengaku segera menghubungi Coutinho setelah mengetahui transfernya ke Barcelona sudah selesai dilakukan.

Dua penggawa Chelsea itu mengaku senang mengetahui kesepakatan akhirnya terjalin antara pihak Barcelona dan Liverpool. Dengan terjalinnya kesepakatan tersebut, menurut Luiz dan Willian, mimpi Coutinho untuk berada di Camp Nou pun akhirnya terwujud. Kini, pemain Tim Nasional (Timnas) Brasil itu resmi menjadi bagian tim raksasa Catalunya.

Pemain berusia 25 tahun itu akhirnya meninggalkan Anfield Stadium setelah lima tahun berada di sana. Sebelumnya, Liverpool diketahui menolak beberapa tawaran yang diajukan Barcelona pada musim panas lalu. Namun kini, The Reds –julukan Liverpool– akhirnya menyetujui kesepakatan tersebut karena salah satu pemain terbaiknya itu mengaku ingin hengkang dari klub.

Selama bergabung bersama Liverpool, Coutinho memang menorehkan hasil yang apik. Sepanjang musim 2017-2018 ini saja, Coutinho telah menyumbangkan 12 gol dan sembilan assist dalam 20 penampilannya di semua laga bersama Liverpool.

Barcelona berharap torehan apik tersebut bisa dilanjutkan Coutinho saat menjadi anak asuh Ernesto Valverde. Mereka akan memanfaatkan dengan baik kehebatan Coutinho yang menurut Valverde sangat fleksibel, untuk memperkuat tim.

Kedatangan Coutinho ke Camp Nou pun dipastikan takkan lama lagi. Sebab, Coutinho sudah melakukan sesi foto di Camp Nou pada Minggu 7 Januari 2018, tepat setelah Barcelona meraih kemenangan atas Levante 3-0. Kemudian, pada hari ini, Senin (8/1/2018), sang pemain dijadwalkan untuk melakukan presentasi secara resmi di Camp Nou.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.