Juventus Kirim EMail ke Liverpool demi mendapatkan Emre Can

King368 - Juventus serius mendatangkan Emre Can dari Liverpool. Seperti diberitakan Gazzetta dello Sport, Selasa (9/1/2018), manajemen Bianconeri lewat sang Direktur Utama yakni Giuseppe Marotta sudah mengirimkan e-mail (surat elektronik) ke kubu Liverpool sebagai tanda ketertarikan kepada gelandang berpaspor Jerman tersebut.

Emre Can
Emre Can

Juventus berharap Can dapat didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018. Dengan begitu, Juventus tak perlu mengeluarkan uang transfer untuk mendaratkan gelandang berusia 23 tahun itu.

Meski kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2018, belum ada tanda-tanda Can akan memperpanjang kontrak bersama Liverpool. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu ingin bermain bersama klub yang dapat menggaransinya menit tampil dan trofi.

Bersama Juventus, Can berpeluang besar menjadi pemain reguler. Dalam pola 4-2-3-1 racikan Massimiliano Allegri, Can akan bertugas sebagai salah satu dari dua gelandang pivot. Di posisi tersebut, Juventus hanya memiliki Miralem Pjanic yang masih berusia muda (26 tahun).

Sementara itu, gelandang-gelandang lain seperti Blaise Matuidi, Sami Khedira dan Claudio Marchisio sudah berusia di atas 29 tahun. Karena itu, Juventus membutuhkan penyegaran di lini tengah dan nama Can dikedepankan.

Bersama Liverpool musim ini, Can tampil brilian. Dari 26 penampilan di semua ajang, Can mengemas empat gol dan tiga assist. Tak jarang, gol maupun assist yang diberikan Can kerap kali menjadi penentu kemenangan The Reds –julukan Liverpool.

Namun, bukan berarti posisi Can di Liverpool bisa adem-ayem. Jika ngotot tak ingin memperpanjang kontrak, bukan tak mungkin di paruh kedua musim, statusnya sebagai pemain utama Liverpool akan dibekukan sang pelatih, Jurgen Klopp. Jika hal itu terjadi, kecil kemungkinan Can dipanggil pelatih Joachim Low untuk membela Tim Nasional (Timnas) Jerman di Piala Dunia 2018.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.