Gerard Deulofeu Merapat ke Inter Milan

MILAN - Inter Milan mulai menyerah untuk mendatangkan winger yang juga dapat diperankan sebagai playmaker di Manchester United, Henrikh Mkhitaryan. Seperti diberitakan Corriere dello Sport, Rabu (10/1/2018), Nerazzurri membidik pemain lain untuk mengisi posisi winger.

Pemain yang dimaksud ialah winger Barcelona, Gerard Deulofeu. Pesepakbola berpaspor Spanyol itu diyakini tak perlu beradaptasi lama dengan atmosfer sepakbola Italia. Sebab di paruh kedua musim 2016-2017, Deulofeu sempat membela AC Milan yang merupakan rival satu kota Inter.


King368 - Deulofeu dibutuhkan Inter untuk menjadi pelapis sepadan bagi Antonio Candreva di sisi kanan, dan Ivan Perisic di sisi sebelahnya. Namun, jika mampu menampilkan performa yang lebih oke ketimbang dua nama di atas, Deulofeu memiliki peluang besar untuk merebut status pemain reguler.

Rencananya, Inter akan lebih dulu meminjam Deulofeu pada bursa transfer kali ini, dengan opsi permanen di akhir musim. Kesempatan Inter mendapatkan pesepakbola berusia 23 tahun itu terbuka lebar.

Hal itu karena Deulofeu mengkhawatirkan masa depannya di Barcelona seiring kedatangan Philippe Coutinho dari Liverpool. Logikanya, sebelum Coutinho datang Deulofeu sudah jarang tampil bersama Barcelona, apalagi setelah winger Brasil itu resmi berseragam Barcelona.

Apalagi, secara posisi baik Coutinho dan Deulofeu memiliki kesamaan, yakni beroperasi sebagai winger kiri. Awalnya, Deulofeu dijadikan opsi utama untuk mengisi posisi winger kiri, sesaat setelah Ousmane Dembele mengalami cedera parah pada medio September 2017.

Namun, alih-alih memainkan Deulofeu, pelatih Barcelona Ernesto Valverde lebih memilih mengubah pola andalannya, dari 4-3-3 ke 4-4-2. Bersama Barcelona musim ini, Deulofeu mentas di 16 pertandingan dengan koleksi dua gol dan tiga assist.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/



No comments

Powered by Blogger.