Liverpool Prioritaskan Cari Kiper Anyar Ketimbang Pengganti Coutinho

LIVERPOOL - Philippe Coutinho akhirnya telah resmi bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2018. Pemain berpaspor Brasil itu direkrut Barca dari Liverpool dengan nilai transfer 142 juta poundsterling atau sekira RP2,5 triliun.


Teka-teki kepindahan Coutinho ke Barca sebenarnya sudah muncul sejak jendela transfer musim panas 2017. Namun, The Reds masih ingin mempertahankan pemain andalannya tersebut.

King368 - Liverpool tak bisa lagi menghentikan Coutinho untuk hengkang di paruh musim ini. Ia pun bakal membela Barca dengan durasi kontrak selama lima musim hingga Juni 2023.

Selepas kepergian Coutinho, Liverpool mulai membidik sejumlah pemain baru guna memperkuat tim asuhan Jurgen Klopp tersebut. The Reds dikabarkan ingin memboyong Thomas Lemar (AS Monaco) dan Riyad Mahrez (Leicester City) untuk menggantikan peran Coutinho.

Namun, berdasarkan laporan Express, Senin (8/1/2018), Liverpool ingin prioritaskan mencari kiper baru ketimbang pengganti Coutinho. The Reds tertarik untuk merekrut penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG), Kevin Trapp sebagai incaran utama.

Tak hanya itu, Liverpool juga berminat untuk mengajukan penawaran kepada sejumlah kiper lainnya, yakni Jan Oblak (Atletico Madrid), Alisson Becker (AS Roma) dan Jack Butland (Stoke City). Diyakini dengan tambahan dana yang ada The Reds lebih membutuhkan kiper sebagai palang pintu terakhir dari serangan lawan.

Dua penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet dan Loris Karius dinilai belum menunjukkan penampilan maksimal. Hal tersebut menjadi dasar bagi skuad besutan Klopp untuk mendatangkan kiper anyar ke Anfield Stadium.

Di sisi lain, sosok kiper anyar handal bisa dipadukan dengan pemain baru Liverpool, Virgil van Dijk yang didatangkan dari Southampton. Namun, langkah Liverpool untuk mendatangkan kiper-kiper bidikannya tersebut bakal mendapat kesulitan lantaran klub yang bersangkutan enggan untuk melepas pemainnya begitu saja. The Reds harus berani mengambil langkah untuk menyeleksi kiper baru.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.