Kekalahan oleh Barcelona Musim Lalu Tak akan Terulang

PARIS - Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG), akan menjalani tugas berat kala berhadapan dengan Real Madrid dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. Kendati begitu, pelatih PSG, Unai Emery, mengaku tak gentar dengan calon lawan mereka tersebut.


Emery menjelaskan bahwa saat ini skuadnya sudah jauh berbeda apabila dibandingkan dengan musim lalu kala dibuat sakit hati oleh Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. Saat itu, peluang PSG untuk melenggang ke babak perempatfinal yang sudah berada di depan mata harus kandas sia-sia.

King368 - Menang 4-0 kala menjamu Barca di leg pertama babak 16 besar, PSG tentunya memiliki peluang sangat besar untuk melaju ke perempatfinal. Namun, hal tersebut tak kunjung terjadi karena pada leg kedua klub berjuluk Les Parisiens itu dibekuk dengan skor 1-6 kala bertandang ke Camp Nou. Adapun megabintang PSG saat ini, Neymar da Silva, yang menjadi aktor utama dalam kemenangan Barca tersebut.

Tak ingin terjebak dalam bayang-bayang kelam masa lalu, PSG pun mencoba bangkit dan melakukan perombakan cukup besar dalam skuad mereka. Pasalnya, Neymar yang musim lalu menjadi mimpi buruk PSG, di musim ini justru merupakan tumpuan utama dalam meraih kemenangan.

Hasilnya pun terbukti ampuh. PSG mampu menjadi juara Grup B di ajang Liga Champions musim ini dan mampu menumbangkan raksasa Jerman, Bayern Munich, di fase grup dengan skor cukup telak 3-0. Hal tersebut membuat Emery kian optimis timnya mampu menumbangkan Madrid, meski sang lawan berstatus sebagai juara bertahan.

“PSG akan menjadi lebih baik dalam persiapan ketimbang satu tahun lalu saat melawan Barca. Saya juga sama. Itu merupakan pengalaman bagi klub ini, tim ini, pelatihnya. Mereka adalah orang-orang berpengalaman yang menyiapkan kami untuk masa depan,” ucap Emery, menyadur dari laman resmi Liga Prancis, Minggu (7/1/2018).

“PSG ingin menjadi lebih dekat dan lebih dekat dengan klub-klub hebat di Eropa untuk mengimbangi mereka dan kemudian melampaui mereka. Kami memiliki apa yang diperlukan untuk menyingkirkan Real,” tukas Emery.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.