Juventus Siap Bawa Ozil ke Allianz Stadium

TURIN - Juventus siap memanfaatkan kondisi yang dialami playmaker Arsenal, Mesut Ozil. Seperti diberitakan Corriere dello Sport, Selasa (9/1/2017), Bianconeri berniat memboyong Ozil jika gelandang berpaspor Jerman itu tidak bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer kali ini.


Kontrak Ozil bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2018. Karena itu, The Gunners disebut-sebut akan melepas Ozil pada bursa transfer kali ini. Hal itu agar mereka mendapatkan uang transfer dari hasil penjualan pesepakbola berusia 29 tahun itu.

King368 - Karena itu, Man United jadi klub terdepan yang siap menampung Ozil. The Red Devils menawar pemain jebolan akademi Schalke 04 itu di angka 40 juta euro atau sekira Rp642 miliar.

Namun, bukan tak mungkin Ozil menolak tawaran tersebut dan lebih memilih bersabar untuk mencoba liga baru. Akan tetapi, Juventus takkan menawar Ozil pada bursa transfer kali ini. Mereka saat ini sedang mencoba meyakinkan Ozil agar hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Dengan begitu, Juventus tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendatangkan eks pemain andalan Real Madrid tersebut.

Bersama Juventus, Ozil akan diperankan sebagai second striker dalam pola 4-2-3-1. Ozil akan bertugas di belakang bomber tajam milik Juventus, Gonzalo Higuain. Kombinasi Ozil dan Higuain sempat tersaji di Real Madrid dalam kurun 2010-2013.

Dalam periode itu, Los Blancos meraih satu trofi Liga Spanyol dan Copa del Rey. Jelas, perpaduan apik itu diharapkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dapat terjadi bersama La Vecchia Signora julukan lain Juventus.

Sementara itu, bersama Arsenal musim ini, Ozil tampil lumayan. Dari 18 penampilan di semua ajang, Ozil mengemas empat gol dan lima assist. Sekarang tinggal ditunggu langkah apa yang akan dilakukan Arsenal dan Ozil dalam menyikapi jalannya bursa transfer kali ini.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.