Wenger Tetap Pede Meski Diterpa Badai Cedera

LONDON -  Arsenal memiliki tugas berat kala harus menjamu Chelsea dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris 2017-2018 pada Kamis 4 Januari 2018 dini hari WIB. Pasalnya, meski klub berjuluk The Gunners itu bakal bermain di hadapan publik sendiri, namun mereka terancam kehilangan sejumlah pilar utamanya.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak ragu menyebut nama-nama seperti Aaron Ramsey, Olivier Giroud, Sead Kolasinac, serta Nacho Monreal yang 100% tidak akan turut serta dalam pertandingan melawan Chelsea nanti. Pasalnya, keempat pemain tersebut tengah mengalami cedera dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk pulih.



King368 - Tidak berhenti sampai di situ, Arsenal juga terancam kehilangan dua pemain andalan mereka lainnya, yakni Laurent Koscielny dan Mesut Ozil. Koscielny disebutkan Wenger berlatih dengan tertatih-tatih di Hawthorns, sementara Ozil bahkan belum kembali melakukan latihan sejak pertandingan melawan Crystal Palace pada 28 Desember 2017.

“Pada saat ini, daftar cedera kami cukup panjang karena kami kehilangan Kolasinac, kami kehilangan Koscielny dan telah kehilangan Monreal, Giroud, Ramsey, dan Ozil. Dua pemain yang memiliki kemungkinan kecil bertanding adalah Ozil dan Koscielny,” ungkap Wenger, menyadur dari Football London, Rabu (3/1/2018).

Kendati demikian, Wenger enggan berputus asa. Manajer berkebangsaan Prancis itu mengaku masih melihat peluang untuk menang atas Chelsea, walau tanpa diperkuat para pemain andalan. Menurutnya, kemampuan Chelsea dan Arsenal saat ini tak terlalu jauh berbeda.

Wenger memberkan bahwa skuad Arsenal telah teruji kualitasnya meski tanpa sejumlah pemain andalan kala berlaga di ajang Liga Eropa dan Piala Liga Inggris. Namun, Arsenal tetap harus waspada karena mereka baru saja ditahan imbang West Bromwich Albion 1-1 di laga sebelumnya.

“Kami memiliki skuad untuk mengatasinya. Kami telah menunjukkan itu di Liga Eropa dan Piala Liga. Jarak (antara Arsenal dan Chelsea) tidak terlalu besar saat ini. Kami tahu penampilan di kandang akan sangat penting. Kami baru saja pulang dari lawatan ke West Brom yang membuat frustrasi karena kami kehilangan dua poin. Kami tahu itu membuat kami berada dalam tekanan untuk bisa menuai hasil yang bagus besok,” tutup Wenger.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.