Mourinho Tinggalkan Man United di Akhir Musim 2017-2018?

MANCHESTER - Rumor keretakan hubungan Manchester United dan sang pelatih, Jose Mourinho, santer terdengar dari akhir 2017. Rumor keretakan tersebut karena dipicu pasifnya geliat Man United dalam bursa transfer musim dingin ini.

Bahkan Mourinho sedikit frustrasi dengan kinerja manajemen Man United yang sulit mendekati bek Tottenham Hotspur, Danny Rose. Selain itu, Mourinho kecewa dengan kurangnya dukungan manajemen Setan Merah –julukan Man United– untuk menyokong keinginannya di bursa transfer kali ini.

Jose Mourinho
Jose Mourinho

King368 - Padahal, manajemen Man United sejatinya telah mengeluarkan 300 juta poundsterling atau setara dengan Rp5,5 triliun semenjak Mourinho tiba di Stadion Old Trafford pada musim panas 2016. Sayangnya hal itu tidak menjadi pertimbangan bagi Mou –sapaan akrab Mourinho– untuk tetap bertahan di Man United.

Selain itu, menurut pemberitaan Daily Star, Kamis (4/1/2018), Mourinho sedikit frustrasi dengan penampilan anak asuhnya. Di Liga Inggris, Man United tertinggal jauh dari sang tim rival sekota, Manchester City, yang berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 62 poin. Man United yang berada di posisi kedua berjarak 15 angka.

Dengan hubungan yang kurang harmonis itu, Daily Star menyebut bahwa Mourinho siap angkat kaki dari Man United pada akhir musim 2017-2018. Padahal kontraknya baru akan selesai pada Juni 2019 atau akhir musim depan.

Jika hal tersebut terjadi, pelatih asal Portugal itu dikabarkan akan siap untuk melatih Paris Saint-Germain (PSG). Sebab pada awal musim 2017-2018, Mourinho sempat berujar bahwa ia ingin berkarier di luar Inggris.

Bahkan ia menegaskan ingin berakarier sebagai pelatih di Liga Prancis atau Jerman. Dilansir dari berbagai sumber, kedatangan pelatih yang menjuluki dirinya The Special One itu disambut baik oleh bintang PSG, Neymar Jr.

Neymar sempat berharap bahwa Mourinho akan melatih PSG jika ia memutuskan pergi dari Old Trafford. Selain ingin mendapatkan gaji yang besar, Mourinho juga ingin memiliki banyak uang untuk bisa memboyong banyak pemain bersama klub yang dilatihnya.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.