Manchester United Tukar Mkhitaryan dengan Pemain Inter Milan

MANCHESTER - Manchester United dan Inter Milan dalam waktu dekat dipercaya akan membuat kesepakatan. Seperti diberitakan Corriere dello Sport, Kamis (4/1/2018), baik Man United dan Inter akan melakukan pertukaran pemain.

Henrikh Mkhitaryan
Henrikh Mkhitaryan

Man United akan melepas Henrikh Mkhitaryan ke Inter. Sementara itu, Inter akan melepas Joao Mario ke The Red Devils –julukan Man United. Bisa dibilang, itu merupakan win-win solution bagi keduanya.

King368 - Sekadar diketahui, Man United membutuhkan second striker jempolan. Saat ini, Man United hingga memainkan Jesse Lingard yang notabene seorang winger untuk ditempatkan sebagai second striker. Sementara itu di kubu Inter, mereka membutuhkan jasa Henrikh Mkhitaryan.

Fleksibilitas Miki –sapaan akrab Mkhitaryan– jadi daya tarik pelatih Inter, Luciano Spalletti. Pelatih berkepala plontos itu dapat memanfaatkan tenaga Miki di posisi winger kanan, kiri hingga second striker.

Selain itu, diadakannya pertukaran karena harga Miki dan Mario saat didatangkan kedua tim tak jauh berbeda. Ketika mendaratkan Miki dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2016, Man United mengeluarkan 42 juta euro atau sekira Rp678 miliar.

Sementara itu, Inter mengeluarkan 40 juta euro atau setara Rp646 miliar saat mengangkut Mario dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim panas 2016. Karena itu, sekarang tinggal menunggu kesepakatan transfer di atas.

Satu hal yang pasti, baik Man United dan Inter akan mengambil manfaat dari pertukaran pemain tersebut. Sebab , baik Miki dan Mario bukan lagi pilihan utama di tim mereka masing-masing. Miki hanya jadi ban serep Man United dalam dua bulan terakhir. Sementara Mario lebih ekstrem, yang mana lebih sering bangkit dari bangku cadangan musim ini.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.