Manchester United Datangkan Tiga Pemain pada Januari 2018

MANCHESTER - Pelatih Manchester United Jose Mourinho ingin mendatangkan tiga pemain pada bursa transfer Januari 2018. Seperti diberitakan MailOnline, Jumat (5/1/2018), tiga pemain yang ingin didatangkan Mou –sapaan akrab Mourinho– memiliki posisi sebagai fullback kanan, kiri dan playmaker.


Tidak heran di ketiga posisi itu Man United membutuhkan pemain tambahan. Di posisi fullback kanan, Man United tak memiliki pemain saat ini. Antonio Valencia yang biasa berperan di posisi tersebut sedang mengalami cedera. Begitu juga Matteo Darmian yang biasa jadi back up Valencia juga sedang mengalami masalah pada kebugarannya. Bahkan saat Man United mengalahkan Everton 2-0 awal pekan ini, Mourinho hingga memainkan Victor Lindelof yang notabene seorang bek tengah untuk mentas sebagai fullback kanan.

King368 - Di pos fullback kiri, Man United biasanya mengandalkan Ashley Young yang notabene seorang winger untuk beroperasi di posisi tersebut. Namun, Young saat ini sedang menjalani skorsing tiga pertandingan (satu laga di antaranya sudah dijalani), usai kedapatan menyikut winger Southampton, Dusan Tadic.

Sementara untuk pos second striker, Man United saat ini memainkan Jesse Lingard yang berposisi asli sebagai winger. Karena itu, Man United benar-benar membutuhkan tenaga tambahan di ketiga sektor tersebut.

Untuk pos fullback kiri, Man United membidik Danny Rose dari Tottenham Hotspur. Sementara di posisi fullback kanan hingga kini belum diketahui siapa yang akan dibidik. Sedangkan untuk second striker, Man United mengincar gelandang milik Inter Milan, Joao Mario.

Bahkan untuk mendatangkan Mario, Man United disebut-sebut takkan mengeluarkan uang transfer. Sebab rencananya, Mario akan ditukar dengan winger mereka, yakni Henrikh Mkhitaryan.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.